Cegah kuota data hangus, Live.On sediakan fitur nabung kuota hingga 1.000 GB

Senin, 09 Agustus 2021 | 16:04 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Cegah kuota data hangus, Live.On sediakan fitur nabung kuota hingga 1.000 GB

ILUSTRASI. Seorang teknisi melakukan perawatan BTS XL Axiata di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). FOTO/Raisan Al Farisi/foc.


INDUSTRI TELEKOMUNIKASI - JAKARTA.  Salah satu kekurangan kuota internet adalah sisanya hangus di akhir masa berlangganan. Maka, Live.On, brand telekomunikasi digital XL Axiata mengusung fitur Nabung Kuota. 

Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuota ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulan habis. 
Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuota selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbarui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.
 
Strategic Project Live.on XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go mengatakan, sebagian besar pelanggan telekomunikasi mungkin tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah mereka beli.  Dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut pada akhir masa berlangganan. 

“Melalui fitu  ini, kami  mamastikan pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan,” kata Mark, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (9/8). Pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000GB sampai dengan selama 90 hari. 

Paket data digital Live.On ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket data sesuai kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru