Cek daftar kode redeem FF bulan November 2021, klaim lewat reward.ff.garena.com

Senin, 08 November 2021 | 06:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek daftar kode redeem FF bulan November 2021, klaim lewat reward.ff.garena.com

ILUSTRASI. Cek daftar kode redeem FF bulan November 2021, klaim lewat reward.ff.garena.com


GARENA FREE FIRE - Mari kita cek kode redeem FF bulan November 2021, klaim langsung lewat situs resmi dengan alamat reward.ff.garena.com. Kode redeem FF November 2021 ini dapat Anda klaim untuk mendapatkan hadiah gratis di FF dan FF MAX.

Player FF dan FF MAX melipir dulu! Cek kode redeem FF terbaru bulan November 2021. Dapatkan hadiah gratis berupa 1x Grenade-Pineapple Fizz dan MP5-Blood Red Weapon Loot.

FF (Free Fire) dan FF MAX (Free Fire MAX) merupakan game mobile dengan genre battle royale yang cukup populer di beberapa negara di dunia. Sebagai game battle royale, menjadi yang paling terakhir untuk bertahan di dalam game adalah pemenangnya.

Berbicara tentang battle royale, game dengan genre yang satu ini masih diminati oleh para penggemarnya. Tidak heran, Free Fire (FF) dan Free Fire MAX menjadi salah satu game yang mencapai jutaan player aktif di seluruh dunia.

Di dalam permainan Free Fire (FF), Anda bisa mendapatkan item berupa skin atau yang lainnya tanpa harus top up Diamond, loh. Caranya adalah dengan klaim kode redeem FF lewat situs resminya yang beralamat di reward.ff.garena.com.

Kabar baiknya, hampir setiap pekan, akun Instagram resmi Free Fire (@freefirebgid) membagikan kode redeem terbaru. Bila diklaim, Anda akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, langsung di dalam game Free Fire, jadi lebih hemat, bukan?

Mau? Yuk simak di bawah ini kode redeem FF terbaru yang masih aktif November 2021.

Daftar kode redeem FF terbaru yang masih aktif November 2021

  • FF101N59GPA5 [Terbaru] - 1x Grenade-Pineapple Fizz, MP5-Blood Weapon Loot 

Baca Juga: Cara mendapatkan backpack Hungry Pumpkin gratis di FF menggunakan kode redeem

Editor: Arif Budianto

Terbaru