Cek harga mobil bekas Nissan Serena varian awal per Oktober 2021, mulai Rp 50 juta

Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:12 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cek harga mobil bekas Nissan Serena varian awal per Oktober 2021, mulai Rp 50 juta

ILUSTRASI. Cek harga mobil bekas Nissan Serena varian awal per Oktober 2021, mulai Rp 50 juta. KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Nissan Serena makin murah. Harga mobil bekas Nissan Serena termurah Rp 50 juta per Oktober 2021 mengutip laman Gridoto.

Mobil bekas Nissan Serena merupakan seri MPV yang hadir resmi pada 2004. Varian awal yang masuk ke Indonesia tercatat dengan nama Serena seri C24. 

Kemunculan mobil bekas Nissan Serena C24 ini menjadi perhatian di kala itu karena perubahan yang terjadi secara drastis dari Nissan C23. 

Varian MPV mobil bekas Nissan kala itu belum banyak bersaing dan menjadi alternatif Toyota Alphard pada saat dirilis.

Tercatat, harga mobil bekas Nissan Serena semakin bersahabat buat penasaran fitur dari MPV berikut.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan Evalia makin murah saja, dari Rp 60 juta per Oktober 2021

1. Eksterior 

Harga mobil bekas Nissan Serena

Tampilan luar mobil bekas Nissan Serena terlihat sebagai MPV mewah. Mulai dari sisi depan, mobil ini dilengkapi gril yang cukup mewah dengan tambahan list beraksen chrome.  

Selain itu mobil bekas Nissan Serena punya bentuk trapezoid dengan penataan lampu yang cukup gagah. Di bagian bawah terlihat foglamp kotak bersama lubang udara.

Ada pula mobil bekas Nissan Serena berdesain mengkotak di bagian belakang. Mobil ini dilengkapi dengan sliding door di kedua sisi mobil.

Belakang dari mobil bekas Nissan Serena terlihat cukup datar dengan lampu stop bersama tambahan roof spoiler menambah kesan mewah.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova rilisan awal Rp 60 jutaan per Oktober 2021

2. Interior

Adapun mobil bekas Nissan Serena ini punya ruang cukup lapang di sisi kabin dengan dasbor cukup sederhana dengan balutan warna cerah.

Dalam mobil bekas Nissan Serena dibalut dengan plastik berwarna abu-abu sedangkan bagian bawah lebih ke warna beige.

Sisi lain dari mobil bekas Nissan Serena disematkan panel fitur radio, musik, CD, dan USB dengan tambahan layar sentuh. Tambahan ornamen kayu pada headunit menambah kesan mewah Nissan Serena.

MID dari mobil bekas Nissan Serena ditambahkan speedometer analog dengan layar informasi kabin semi-digital. Kursi MPV ini dibalut dengan kulit dan fabrik  yang menampung hingga 7 orang penumpang.

Kursi mobil bekas Nissan Serena juga dirilis dalam versi Captain seat pada varian tertinggi khas MPV mewah.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Luxio sudah murah per Oktober 2021, Rp 60 jutaan saja

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru