Cek harga mobil bekas Toyota Agya keluaran pertama, kian murah per Mei 2021

Minggu, 23 Mei 2021 | 07:10 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cek harga mobil bekas Toyota Agya keluaran pertama, kian murah per Mei 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Agya kini dapat dijangkau dengan murah. Catatan dari pricelist di Gridoto menampilkan harga mobil bekas Toyota Agya dari Rp 70 juta untuk per Mei 2021. 

Toyota Agya kini menjadi salah satu mobil Toyota dengan harga paling murah. Harga mobil baru Toyota Agya saat rilis mencapai Rp 130 jutaan untuk tipe tertinggi.

Besaran harga tersebut bersaing dengan seri low cost green car (LCGC) lainnya, seperti Daihatsu Ayla dan Honda Brio. 

Dengan harga mobil bekas Toyota Agya yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya? 

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Swift generasi ketiga makin bersahabat per Mei 2021

Yuk, mulai bedah spesifikasi Toyota Agya generasi awal yakni tahun 2013:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Agya

Sisi eksterior bagian depan Toyota Agya memiliki tampilan simple. Pada gril disematkan warna hitam dengan aksen chrome yang melintang di tengah. 

Terdapat tambahan gril di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp. Uniknya, logo yang tersemat di cap mobil merupakan logo Garuda. Maknanya berasal dari Toyota Agya yang merupakan produksi asli Indonesia.  

Bagian samping Toyota Agya terlihat body yang cukup hemat ruang dengan panjang 3.6 meter. Di kaca spion disematkan dengan teknologi elektrik untuk mempermudah pengaturan kaca.

Bagian belakang Toyota Agya disematkan stop lamp sederhana dan roof spoiler. Sayangnya, pada varian terendah belum dilengkapi dengan wiper belakang. 

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Honda HR-V per Mei 2021, di bawah Rp 200 juta saja

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Toyota Agya

Berpindah pada sisi interior Toyota Agya, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard disematkan lining silver pada body AC dan head unit. Di sisi layout kabin, doortrim hingga kursi memiliki paduan warna hitam dan silver. 

Posisi dashboard  Toyota Agya dibuat menyatu dengan head unit membuat kesan mencolok pada dimensinya. Sisi head unit dilengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana, seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Kursi bagian belakang Toyota Agya sudah dilengkapi dengan dua headrest. Kabin ini mampu memuat penumpang hingga 5 orang.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Toyota Yaris generasi kedua yang terjangkau per Mei 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru