Cek harga mobil bekas Toyota Yaris varian ini per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta

Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:57 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cek harga mobil bekas Toyota Yaris varian ini per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta

ILUSTRASI. Cek harga mobil bekas Toyota Yaris varian ini per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Yaris facelift bisa jadi pilihan terbaik. Varian hatchback ini jadi mobil bekas Toyota andalan sebelum Agya.

Harga mobil bekas Toyota Yaris varian facelift mulai Rp 90 juta per Oktober 2021 dilansir dari pricelist dari Gridoto.

Mobil bekas Toyota Yaris generasi pertama dengan julukan "bakpao" saat ini masih popular di Indonesia. Toyota Yaris generasi pertama yang hadir di Indonesia merupakan generasi Toyota Yaris yang kedua di dunia.

Kehadiran mobil bekas Toyota Yaris, menjadi pengganti Toyota Starlet yang tidak lagi diproduksi sejak 1996.

Toyota Yaris masuk dalam persaingan hatchback bersama Honda Jazz, Suzuki Swift, hingga Mazda 2.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Voxy dari Rp 300 jutaan saja, jadi alternatif Vellfire

1. Eksterior

Harga mobil bekas Toyota Yaris

Pencari harga mobil bekas Toyota Yaris bisa mendapatkan hatchback futuristik. Bodi dari Toyota Yaris hampir tidak ada lekukan titik sudut.

Namun, pada ground clearance Toyota Yaris terlihat sangat rendah, sehingga Toyota mengklaim bahwa mobil ini cocok sebagai pemimpin segmen city car menengah ke atas.

Sisi luar depan mobil bekas Toyota Yaris tampak gril dengan tambahan list chrome tebal yang belum ada pada varian sebelumnya. Di bawahnya terlihat logo Toyota. 

Lampu depan mobil bekas Toyota Yaris masih dipertahankan dengan desain yang lebih kristal. Desain lampu depan ini memiliki kemiripan dengan yang dimiliki oleh Toyota Vios. Di sisi samping, ban disematkan velg berukuran 15 inci dengan warna chrome.

Bagian lain mobil bekas Toyota Yaris terlihat stoplamp berbentuk segitiga dengan tonjolan sedikit kedepan. Wiper juga disematkan untuk membantu pembersihan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan Evalia makin murah saja, dari Rp 60 juta per Oktober 2021

2. Interior

Desain interior mobil bekas Toyota Yaris cukup mewah. Pada Dashboard memiliki bentuk tanpa sudut dengan warna hitam pekat.

Secara keseluruhan, layout kabin mobil bekas Toyota Yaris memiliki warna terang pada bagian atas dan warna hitam pada jok kursi. 

Dari generasi sebelumnya, tidak banyak berubah dengan hanya memperbarui dari keluasan ruang tengah interior mobil bekas Toyota Yaris.

Bagian lain MID Toyota Yaris berada di tengah bersama perangkat audio, pengemudi perlu menoleh ke kiri untuk melihat informasi mobil.

Sayangnya, salah satu yang dikeluhkan adalah kabin mobil bekas Toyota Yaris yang kurang lega dengan menampung hingga 5 orang.

Bagian bagasi mobil bekas Toyota Yaris terdapat ruang penyimpanan roda cadangan. Untuk menambah luas bagasi, pada bagian jok kedua dapat dilipat.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Mobilio makin murah per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru