Cek Harga Mobil Mitsubishi XFORCE Terbaru, Intip Perbedaannya dengan Xpander

Senin, 14 Agustus 2023 | 12:52 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cek Harga Mobil Mitsubishi XFORCE Terbaru, Intip Perbedaannya dengan Xpander

ILUSTRASI. Cek Harga Mobil Mitsubishi XFORCE Terbaru, Intip Juga Perbedaan dengan Xpander


Harga Mobil Mitsubishi XFORCE - JAKARTA. Simak daftar harga mobil Mitsubishi XFORCE yang resmi mengaspal di tengah tahun 2023. Varian SUV ini tentu menjadi salah satu varian yang lebih tinggi dari Xpander.

Mitsubishi XFORCE merupakan SUV crossover mid-size yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors. Varian ini diklaim menjadi versi facelift dari Mitsubishi Pajero Sport yang dijual di pasar Asia Tenggara. XFORCE diluncurkan di Indonesia.

SUV XFORCE dibekali dengan oleh mesin turbodiesel 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi 317 lb-ft. Tercatat mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan.

Bahkan, perbedaannya dengan Xpander adalah XFORCE sudah tersedia dalam penggerak roda belakang dan penggerak semua roda.

Baca Juga: Resmi Mengaspal, Mitsubishi XFORCE Dibanderol Mulai Rp 370 Jutaan

Mitsubishi XFORCE

Fitur standar XFORCE sudah dilengkapi dengan  lampu depan LED, lampu kabut LED, lampu belakang LED, roda alloy 18 inci, sunroof, sistem infotainment 8 inci, dan sistem audio 6 speaker. Fitur opsionalnya termasuk kursi kulit, sistem navigasi, dan sistem audio Bose.

XFORCE dijual dengan harga mulai dari Rp 500 juta sehingga bersaing dengan SUV crossover lainnya seperti Toyota Fortuner, Ford Everest, dan Isuzu MU-X.

Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh Mitsubishi -Force, mesin turbodiesel 2,4 liter yang bertenaga dan efisien, transmisi otomatis 8 kecepatan yang halus, sistem penggerak semua roda yang tangguh.

Fitur keselamatan standar yang lengkap, fleksibilitas interior yang besar bahkan desain yang menarik. Salah satu fitur keselamatan terbaik adalah Sistem pendeteksi blind spot untuk melihat kendaraan yang tidak terlihat dari pandangan pengemudi.

Baca Juga: Cek Harga Mobil Mitsubishi Xpander Bekas, Varian Lawas Sentuh Rp 150 Jutaan

Perbedaan Xpander dengan XFORCE

Berikut adalah beberapa perbedaan untuk membandingkan Mitsubishi Xpander dan XFORCE:

  • Mitsubishi Xpander dan XFORCE adalah mobil yang berbeda. Xpander adalah MPV, sedangkan XForce adalah SUV crossover. Xpander lebih cocok untuk keluarga, sedangkan XForce lebih cocok untuk orang yang aktif dan suka berpetualang.
  • Fitur Xpander dari XFORCE cukup berbeda seperti varian MPV dengan SUV crossover. Sementara, kapasitas penumpang dari Xpander adalah 7 orang, sedangkan XFORCE adalah 5 orang.
  • Pada sisi mesin 1.5L 4-silinder 2.4L 4-silinder turbocharged dengan tenaga 103 hp 181 hp dan Torsi 141 Nm hingga 317 Nm.
  • Mitsubishi XFORCE memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Mitsubishi Xpander, seperti mesin yang lebih bertenaga, torsi yang lebih besar, sistem penggerak semua roda, tentunya pembaruan desain yang lebih sporty.

Pada akhirnya, mobil yang terbaik untuk akan tergantung pada kebutuhan dan anggaran.

Sementara itu, harga mobil Mitsubishi XFORCE dibanderol mulai Rp380 jutaan untuk OTR Jakarta dan sekitarnya.

Harga mobil Mitsubishi XFORCE

  • XFORCE Exceed mulai Rp382.500.000.
  • XFORCE Ultimate mulai Rp419.100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru