Cek Harga Sepeda E-Bike Polygon Gili Fitte Terkini April 2022, Usung Tampilan Sporty

Sabtu, 23 April 2022 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda E-Bike Polygon Gili Fitte Terkini April 2022, Usung Tampilan Sporty


HARGA SEPEDA - Cek harga sepeda e-bike Polygon Gili Fitte terkini April 2022. Mengusung tampilan yang sporty, harga sepeda Polygon Gili Fitte dibanderol Rp 15 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda e-bike Polygon Gili Fitte ini merupakan salah satu keluaran terbaru yang masuk dalam keluarga Gili. Seri Gili sendiri merupakan sepeda elektrik (e-bike) mini velo keluaran Polygon yang ringkas dengan desain futuristik.

Sebelum Gili Fitte rilis, Polygon telah merilis Gili Velo, e-bike mini velo yang penampilannya ringkas dan mengusung gaya futuristik.

Menjadi bagian dari keluarga seri Gili, sepeda e-bike Polygon Gili Fitte ini ditujukkan untuk mereka yang ingin memiliki sepeda yang mengusung penampilan sporty, tetapi tetap ringkas.

Simpelnya, jika sepeda e-bike Polygon Gili Velo ditujukan untuk pengendara yang lebih suka bersepeda santai, Gili Fitte hadir untuk mereka yang suka ngebut.

Ingin tahu spesifikasi dan kelebihan dari sepeda Polygon terbaru Gili Fitte? Scroll terus untuk mengetahui informasi terkait sepeda Polygon Gili Fitte, termasuk update harga terbarunya.

Polygon Gili Fitte hadir bagi pecinta riding yang menginginkan sepeda yang simpel, sporty, dan juga lincah. Tampilannya begitu sporty, apalagi didukung dengan komponen drop bar.

Kehadiran drop bar pada mini velo e-Bike membuat riding position Anda lebih ramping. Dengan begitu, Anda dapat berkendara dengan lebih lancar di mana saja, melewati kemacetan lalu lintas, atau tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Mengutip dari situs resmi Polygon, sepeda Gili Fitte ini sangat cocok untuk bepergian atau bersepeda keliling kota dan menjelajahi tempat-tempat baru bersama teman-teman.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 per April 2022, Pilihan Ekonomis di Serinya

Perlu diketahui, Polygon Gili Fitte masih dalam keluarga Gili yang merupakan e-bike. Tak heran jika sepeda Polygon Gili Fitte ini juga dilengkapi dengan power assist yang membuat Anda lebih rileks saat berkendara.

Terdapat 5 variasi power assist yang bisa membuat tenaga Anda berlipat hingga maksimal 32 km/jam. Anda bisa mengatur variasi power assist saat melewati jalan tertentu.

Bagaimana dengan komponen lainnya? Jangan khawatir, Polygon Gili Fitte dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai.

Sepeda Polygon Gili Fitte sudah menggunakan rangka ALX Alloy, begitu juga dengan forknya yang menggunakan Alloy RIgid Fork. Shifter yang digunakan pada motor ini adalah Shimano Sora ST-R3000 9-Speed ​​DCL.

Dari segi keamanan, sepeda Polygon Gili Fitte telah menggunakan komponen Mechanical Disc Brake Tektro MD-M280.

Sepeda Polygon Gili Fitte juga dilengkapi dengan sistem canggih yaitu Smart Battery Management System. Menggunakan baterai Lithium-Ion yang berkualitas dan ramah lingkungan, dapat mendeteksi korsleting atau overheating.

Baterainya juga bisa digunakan hingga 50 km dalam keadaan penuh.

Tidak berhenti sampai di situ, perawatan sepeda Polygon Gili Fitte juga mudah. Dilengkapi dengan teknologi tahan air, sepeda Polygon Gili Fitte siap melewati jalan basah atau bahkan saat hujan.

Menarik bukan? Dari segi tampilan, sepeda Polygon Gili Fitte tersedia dalam pilihan warna Black Raven dan Red Sparrow.

Baca Juga: Pilihan Buat Anak Hingga Remaja, Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Rapid Series

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Jika iya, berikut adalah harga sepeda Polygon Gili Fitte terkini April 2022:

Sepeda E-Bike Polygon Gili Fitte

  • Harga Sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000

Untuk mendapatkan sepeda Polygon Gili Fitte, Anda dapat melakukan Pre Order melalui situs resmi Polygon Indonesia. Berikut link Pre Order Polygon Gili Fitte: www.polygonbikes.com/id/gili-fitte

Harga sepeda bersumber dari website resmi Polygon Indonesia dan hanya berlaku untuk wilayah Jawa, Bali dan NTB. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru