Cek Harga Sepeda Polygon Gili Series Paling Gres, Ada yang Modelnya Kekinian & Sporty

Sabtu, 05 Februari 2022 | 06:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda Polygon Gili Series Paling Gres, Ada yang Modelnya Kekinian & Sporty


HARGA SEPEDA - Jakarta. Cek harga sepeda gunung Polygon Gili Series paling gres per Februari 2022. Modelnya stylish banget cocok untuk anak muda serta dilengkapi teknologi canggih, harga sepeda Polygon Gili Velo dibanderol Rp 14 jutaan. Ada pula pilihan yang lebih sporty dengan hanya menambah dana Rp 1 juta lagi untuk mendapatkan Gili Fitte.

Mungkin sebagian orang masih ada yang belum tahu, bersepeda ternyata tidak sepenuhnya melelahkan. Apalagi jika Anda mengendarai sepeda yang sudah dilengkapi teknologi canggih, seperti pedal assistance system.

Menghandirkan kombinasi minivelo yang ringkas dan penampilannya yang stylish khas anak muda banget dengan teknologi e-bike, Gili Velo hadir untuk meringankan kayuhan Anda saat bersepeda. 

Bagi Anda pecinta sepeda Urban, Polygon telah merilis sepeda Urban elektrik lewat seri Gili. Contohnya Polygon Gili Velo, tampil dengan style atau gaya yang anak muda banget, sepeda elektrik atau e-bike yang satu ini siap diajak berkeliling kota dengan santai.

Sepeda minivelo Polygon Gili Velo juga hadir dengan sederet warna yang colorful. Dengan demikian,  Anda dapat bersepeda sambil mengekspresikan style yang Anda inginkan melewati berbagai jalanan di sekitar.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Dana Rp 2 Jutaan Dapat ini, Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 100 Terkini

Spesifikasi sepeda Polygon Gili Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Desain yang stylish bak sepeda dari masa depan melekat pada sepeda Polygon Gili Velo. Terlihat simpel namun tetap kece ketika dikendarai.

Sepeda Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Dengan demikian, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda elektrik, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Motor ini untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fitur fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengecasnya sampai penuh.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di wilayah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Baca Juga: Pendatang Baru! Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D6, Libas Medan Favorit Anda

Selain itu, sepeda elektrik Polygno Gili Velo juga dibekali beberapa fitur keren dan canggih. Berikut fitur yang ditawarkan sepeda Polygon Gili Velo:

  • Variasi power assist yang dapat diatur sesuai dengan kecepatan yang diinginkan.
  • Pengisian daya yang mudah dengan fitur Smart Battery Management System, serta mencegah overheat untuk memaksimalkan daya tahan baterai.
  • Water resistant dan perawatan mudah.
  • Dalam kondisi baterai penuh, sepeda Polygon Gili Velo dapat digunakan hingga sejauh 80 Km.
  • Solusi transportasi ramah lingkungan.

Apakah Anda tertarik dengan sepedia ini setelah melihat spesifikasi dan fitur canggih sepeda tersebut? Berikut harga sepeda Polygon Gili Velo dan pilihan seri lainnya per Februari 2022:

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

  • Sepeda Polygon Gili Velo - Rp 14.500.000
  • Sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000

Selamat berbelanja!

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah ya. Harga di atas mengikuti situs resmi Polygon Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru