Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal
KONTAN.CO.ID - Central Park Mall menghadirkan kejutan besar dengan mengumumkan transformasi Neo Soho menjadi Central Park Mall 2. Langkah strategis tersebut turut menandai momen perayaan ulang tahun Central Park Mall ke-16 pada tahun ini.
Rebranding Neo Soho menjadi Central Park Mall 2 adalah bagian dari komitmen Central Park Mall untuk menghadirkan pengalaman yang lebih relevan dan seamless sesuai gaya hidup urban masa kini. Selain itu, perubahan nama ini merupakan bagian dari inisiatif jangka panjang untuk memperkuat integrasi antara dua destinasi ritel dan gaya hidup ikonik: Central Park Mall dan Central Park Mall 2.
“Central Park Mall 2 adalah babak baru dalam perjalanan kami. Destinasi ini bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan, tetapi juga ruang hidup dinamis yang berpadu harmonis dengan gaya hidup modern,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations, Central Park & Neo Soho Mall.
Perubahan Neo Soho menjadi Central Park Mall 2 berfokus pada beberapa konsep, yakni Destinasi Gaya Hidup Terintegrasi, Ikon Gaya Hidup & Kuliner Baru, Urban Family Experience, serta Program Komunitas & Aktivitas. Dengan konsep baru ini, pengunjung dapat memperoleh pengalaman belanja ritel, kuliner, serta hiburan secara mulus dalam satu destinasi gaya hidup. Central Park Mall 2 juga membidik segmen keluarga urban modern Jakarta sehingga seluruh program dan aktivitasnya ramah keluarga serta dapat mendekatkan kebersamaan keluarga.
Kemeriahan ulang tahun ke-16 Central Park Jakarta diselenggarakan dengan tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”. Dalam rangka ulang tahun, pusat perbelanjaan di jantung Jakarta Barat ini menggelar rangkaian program spesial untuk memanjakan pengunjungnya selama 9 September—5 Oktober 2025. Di antaranya, Jakarta Dessert Week – Dessert Market (11–21 September 2025), Tribeca Festival (12–14 September 2025), Folkaland (18 September—5 Oktober 2025), hingga Program Loyalti & Promo Spesial, termasuk 16th Anniversary Deals dan masih banyak lagi.
Sementara itu, Neo Soho Mall yang memasuki usia ke-9 menggelar perayaan ulang tahun bertemakan “Journey of 9 Wisdom”, terinspirasi dari filosofi kekayaan budaya Jepang. Pengunjung dapat menikmati harmoni tradisi dan modernitas Jepang melalui berbagai program dan aktivitas spesial. Di antaranya, 9 Wisdom Exhibition Area yang menyajikan instalasi tematik visual seni modern berbalut filosofi Jepang, pertunjukan budaya tradisional Jepang, workshop kreatif seperti membuat sushi dan upacara minum teh, hingga promo spesial belanja dan kuliner.
Tak hanya menghadirkan inovasi gaya hidup, Central Park dan Neo Soho Mall juga menegaskan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat. Tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall telah menyalurkan dana CSR sebesar Rp300.000.000 untuk mendukung proyek Water for Oenenu Selatan di Nusa Tenggara Timur.
Bekerja sama dengan Solar Chapter, program ini menghadirkan akses air bersih bertenaga surya untuk lebih dari 700 warga di daerah terpencil, mencapai 42.000 liter per hari. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup, tetapi juga mendukung kesehatan, pendidikan, dan pertumbuhan ekonomi jangka panjang bagi masyarakat setempat.
Selanjutnya: Bank OCBC NISP Perkirakan Rasio BOPO Tetap Rerjaga pada Kisaran 70%
Menarik Dibaca: Cek Yuk, Ramalan Zodiak Karier & Keuangan Besok Sabtu 13 September 2025
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News