Gadget

CEO Advan Sukses Gelar TikTok Live Selling, ADVAN 360 Stylus Pro Laris Manis

Kamis, 12 September 2024 | 20:30 WIB   Reporter: Yudho Winarto
CEO Advan Sukses Gelar TikTok Live Selling, ADVAN 360 Stylus Pro Laris Manis

ILUSTRASI. CEO ADVAN Chandra Tansri


LAPTOP - Chandra Tansri, CEO Advan sukses menggelar TikTok Live Selling dengan hasil yang luar biasa. Live diselenggarakan dari tanggal 9-11 September 2024, selama 3 hari.

Khusus di tanggal 11 September 2024, beliau secara langsung memperkenalkan produk terbaru ADVAN 360 Stylus Pro dan memberikan penawaran spesial yang menarik minat ribuan penonton.

Dengan antusiasme yang tinggi, Chandra Tansri mengajak para penggemar gadget untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan ADVAN 360 Stylus Pro.

Fitur-fitur unggulan seperti layar sentuh 14 inch beresolusi 1920x1200 (16:10), prosesor Intel Core i3-1215U, dan stylus canggih dijelaskan secara detail dan menarik.

Baca Juga: Advan Back to School Rilis Laptop TBOOK x Transformers, Dibanderol Rp 3 Jutaan

Menariknya pada live kali ini adalah penawaran harga spesial yang diberikan selama acara berlangsung.

Harga ADVAN 360 Stylus Pro yang biasanya dibanderol Rp6.999.000, dalam acara TikTok Live ini ditawarkan dengan harga khusus hanya Rp 5.999.000.

Penawaran eksklusif ini tentu saja disambut meriah oleh para penonton dan berhasil meningkatkan penjualan secara signifikan.

Dengan kesuksesan tersebut, Advan semakin menekankan esensinya sebagai perusahaan yang inovatif dan ingin selalu dekat dengan konsumen.

Melalui TikTok Live, perusahaan berhasil memperkenalkan produk terbaru secara efektif dan meningkatkan engagement dengan audiens.

Stylus Responsif dan Layar Luas, Laptop Advan 360 Stylus Pro 2024 Siap Dukung Kreativitas

Baca Juga: ADVAN Borong Tiga Penghargaan Prestisius di Selular Award 2024

Advan 360 Stylus Pro hadir sebagai solusi terbaru bagi para profesional dan kreator yang mencari perangkat serbaguna dengan peningkatan performa yang signifikan.

Laptop ini dirancang untuk menggabungkan fleksibilitas layar sentuh dengan kinerja tinggi, memberikan pengalaman kerja dan kreativitas yang lebih lancar dan efisien.

Chandra Tansri, CEO Advan mengungkapkan, " Advan 360 Stylus Pro dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional yang butuh laptop serbaguna untuk mendukung kerja dan kreativitas mereka.

Laptop ini tidak hanya menawarkan fleksibilitas, tapi juga performa yang solid. Dengan prosesor Intel Core i3-1215U terbaru, layar sentuh 14 inci dengan rasio 16:10, dan stylus canggih, kami pastikan setiap tugas—dari desain grafis hingga presentasi—dapat dilakukan dengan lancar dan responsif."

Baca Juga: Sabet 2 Award sekaligus, Laptop Advan Pixelwar & Workplus jadi Primadona di Kelasnya

Editor: Yudho Winarto

Terbaru