Komunitas & Hobi

Cepat dan responsif, harga terbaru sepeda balap Polygon Helios LT8 bikin dompet tipis

Senin, 08 Februari 2021 | 15:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cepat dan responsif, harga terbaru sepeda balap Polygon Helios LT8 bikin dompet tipis

ILUSTRASI. Cepat dan responsif, harga terbaru sepeda balap Polygon Helios LT8 bikin dompet tipis.

KONTAN.CO.ID - Polygon meluncurkan sepeda balap paling mahal dengan performa terbaik di kelasnya. Cepat dan responsif, harga sepeda balap Polygon Helios LT8 dipatok dengan harga mahal.

Bersepeda yang juga dikenal dengan istilah gowes masih menjadi kegiatan favorit sebagian orang. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Bagi sebagaian orang yang suka dengan sepeda balap, Polygon punya seri sepeda balap yang patut dilirik. Yakni, sepeda balap Polygon Helios LT8.

Sepeda balap Polygon Helios LT8 merupakan seri termahal yang menawarkan performa terbaik. Sesuai dengan harga yang ditawarkan, Anda mendapatkan sepeda balap dengan spesifikasi yang memadai.

Baca Juga: Masih dipatok terjangkau, ini harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 Februari 2021

Sebagai sepeda balap, Polygon Helios LT8 sudah mengusung frame dengan standar UCI (Uni Sepeda Internasional). Frame-nya sendiri dibuat dengan material ACX Weightlight Carbon Frame, sehingga bobotnya begitu ringan.

Ringan dikendarai, membuat sepeda balap Polygon Helios LT8 bisa mendapatkan performa serta kecepatan maksimal. Shifter yang digunakan juga sudah menggunakan Shimano Ultegra RD-R800.

Begitu pula dengan segi pengereman, Polygon Helios LT8 sudah menggunakan jenis cakram dari Shimano R8000 Ultegra. Ada pula yang menggunakan jeni rem v-brake dengan harga yang lebih murah.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Helios LT8 mampu memberikan performa terbaik dengan segala spesifikasi yang ditawarkan. Untuk spesifikasi selengkapnya bisa Anda dapatkan melalui situs resmi Polygon atau kunjungi link berikut ini.

Baca Juga: Penampilan unik dan keren, harga sepeda e-bike Polygon Gili Velo bikin dompet tipis

Tertarik untuk mendapatkan sepeda balap Polygon Helios LT8? Berikut daftar harga terbaru sepeda balap Polygon Helios LT8:

Sepeda balap Polygon Helios LT8

  • Polygon Helios LT8 - Rp 34.000.000
  • Polygon Helios LT8 Disc - Rp 39.500.000

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk meminang sepeda balap Polygon Helios LT8?

Perlu diingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah, ya. Sebagai tambahan informasi, harga sepeda balap di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Harga terbaru sepeda Polygon ZETA 2 Rp 7 juta, pas buat pecinta mini velo

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru