Cerita si penjual domain website prabowosandi.com dan prabowosandi.id

Senin, 13 Agustus 2018 | 21:57 WIB   Reporter: TribunNews
Cerita si penjual domain website prabowosandi.com dan prabowosandi.id

ILUSTRASI. Pendaftaran Capres Prabowo-Sandiaga Uno


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nama Mahfud MD sempat digadang-gadang akan menjadi calon pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019. Hal tersebut juga diperkirakan Muhammad Sigit Saputra, seorang profesional IT yang memiliki situs atau domain website prabowosandi.com dan prabowosandi.id.

Ia mengatakan selain membeli situs untuk Prabowo dan Sandi pada Kamis (9/8) pagi lalu, dirinya juga telah membeli terlebih dahulu situs beralamat jokowimahfud.com dan id.

"Perkiraan saya Jokowi-Mahfud dan Prabowo-Sandi, jadi Kamis pagi saya beli dulu, karena momennya dulu-duluan," ujar Sigit saat dikonfirmasi, Senin (13/8)

Namun perkiraan tersebut tak tepat, dimenit-menit terakhir ternyata koalisi Jokowi menggantikannya dengan sosok Ketua MUI Maaruf Amin.

"Saya juga punya jokowimahfud.com dan .id. Cuma kan diganti pas last minutes, ceritanya pas deklarasi Jokowi-Maaruf, saya di jalan dan enggak bisa booking domain lagi," kata Sigit.

Dirinya mengaku sempat berniat membeli situs atau domain atas nama Jokowimaaruf. Namun niatanya tersebut telah didahului seseorang.

"Sempat terlintas, tapi waktu itu saya lagi di jalan dan enggak sempat membelinya. Ternyata sudah dibeli orang lain. Dia jual Rp 2 miliar. Orangnya sudah menghubungi saya, dia mau berkenalan saja. Jadi itu yang punya satu orang. Awalnya dia cuma beli yang .com saja, yang .id tidak dibeli. Setelah saya diliput oleh media online, dibeli dua-duanya," terang Sigit.

Sigit yang berdomisili di Jakarta ini, menawarkan satu domain Prabowosandi.com dan Prabowosandi.id, masing-masing seharga Rp 1 miliar. (Rina Ayu Panca Rini)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Sigit Sengaja Beli Domain Website prabowosandi.com dan jokowimahfud.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru