Cheat GTA San Andreas, Begini Cara Mengaktifkan Kode di Android

Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cheat GTA San Andreas, Begini Cara Mengaktifkan Kode di Android


GAME - Cheat GTA San Andreas, cara mengaktifkan kode di Android. Game GTA San Andreas ini masih seru untuk dimainkan sampai saat ini, apalagi kalau sambil cheat bakalan lebih bar-bar!

Masih ingat dengan judul game yang satu ini? Meskipun GTA San Andreas merupakan salah satu game yang bisa dikatakan klasik, nampaknya tidak sedikit yang masih memainkan game tersebut sampai saat ini.

Menjadi seorang gangster bernama Carl Johnson (CJ), pemain dapat menjelajahi wilayah San Andreas entah sekedar melewatinya saja atau menyelesaikan misi tertentu. Populer di era konsol Playstation 2 (PS2), GTA San Andreas juga mendapatkan porting untuk beberapa platform lainnya.

Termasuk di Android yang memungkinkan Anda bermain GTA San Andreas di ponsel pintar atau tablet. Di Play Store, GTA San Andreas bisa Anda dapatkan dengan cara membelinya seharga Rp 81.000. 

Game ini juga bisa dimainkan secara offline tanpa harus terhubung dengan wi-fi atau menyalakan paket data.

Bicara soal GTA San Andras, mungkin banyak yang setuju bahwa game ini tidak lengkap tanpa menggunakan cheat. Cheat yang berisi kode-kode tertentu ini dapat Anda aktifkan untuk memberikan efek tertentu terhadap karakter, mendapatkan senjata tanpa harus membeli, atau bahkan memunculkan kendaraan tertentu.

Bagi pemain GTA San Andreas yang mungkin belum tahu, Anda juga dapat mengaktifkan cheat jika bermain lewat platform tersebut. Mau tahu bagaimana caranya? Dilansir dari GTA Boom, berikut ini cara mengaktifkan kode cheat GTA San Andreas di Android.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 13 Oktober 2022, Klaim Hadiah Gratis Emote hingga Gloo Wall

GTA San Andreas Definitive Edition

Cara mengaktifkan kode cheat GTA San Andreas Android:

  • Gunakan keyboard untuk memasukkan kode cheat GTA San Andreas di Android. Anda dapat menghubungkan keyboard fisik atau menggunakan aplikasi pihak ketiga berupa virtual keyboard, misalnya Hacker's Keyboard yang tersedia di Play Store. Anda juga dapat menghubungkan perangkat Android dengan keyboard bluetooth.
  • Sebelum mengaktifkan cheat , pastikan Anda save progres GTA San Andreas untuk menghindari hal-hal atau error yang tidak diinginkan.
  • Setelah keyboard atau virtual keyboard terhubung, masukkan kode cheat GTA San Andreas yang Anda inginkan. Misalnya: BYIXZIY untuk menyelesaikan misi yang sedang  diambil.
  • Apabila muncul "Cheat Active" artinya Anda berhasil mengaktifkan kode cheat GTA San Andreas di Android.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.41.1 dan 0.41 untuk Semua Platform (Android, iOS, Steam)

Demikian cara untuk mengaktifkan cheat  GTA San Andreas di perangkat Android. Bagi Anda yang mau cobain cheat  GTA San Andreas di Android, berikut beberapa contohnya:

  • JQFUDUB - Menampilkan target di atas karakter
  • MIZYXHZ - Menampilkan Tap to Target
  • KRRIHBT - Menampilkan mapping untuk kontrol di versi mobile
  • YACKMWS - Skip atau mempercepat waktu selama 4 jam
  • BIEUHQY - Senjata set 4
  • GONPXWR - Kebal dari semua serangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru