Sport

Chelsea Rekrut Penyerang Muda Kellyman dari Villa Senilai US$24,02 Juta

Sabtu, 29 Juni 2024 | 18:54 WIB Sumber: Reuters
Chelsea Rekrut Penyerang Muda Kellyman dari Villa Senilai US$24,02 Juta

ILUSTRASI. Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez


SEPAK BOLA - Chelsea telah menandatangani kontrak dengan penyerang Aston Villa berusia 18 tahun, Omari Kellyman, dengan durasi enam tahun, menurut klub asal London Selatan tersebut pada hari Sabtu (29/6).

Media Inggris melaporkan bahwa kesepakatan antara kedua klub Liga Premier itu bernilai sekitar 19 juta poundsterling (US$24,02 juta).

Kellyman telah membuat enam penampilan di tim utama untuk Villa. Ia bergabung dengan akademi muda klub Birmingham tersebut dari Derby County pada tahun 2022 dan merupakan pemain internasional muda Inggris.

Baca Juga: Rumor: Ini Kandidat Pelatih Baru Chelsea Pengganti Mauricio Pochettino

"Ini adalah klub besar dengan sejarah yang luar biasa, jadi sangat menyenangkan bisa bergabung... Saya ingin sukses dengan mengenakan seragam Chelsea, memenangkan pertandingan, dan semoga mengangkat trofi," kata Kellyman kepada situs web klub.

"(Seiring waktu) semoga, saya bisa menjadi salah satu wajah di sisi stadion. Saya ingin menjadi pemain besar untuk klub ini."

Villa juga telah merekrut bek asal Belanda, Ian Maatsen, dari Chelsea dengan biaya yang dilaporkan sekitar 40 juta poundsterling pada hari Jumat. Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Borussia Dortmund musim lalu.

Selanjutnya: Pemain Slovenia dan Denmark Jadi Pencetak Gol Terkuat dan Terpanjang Euro 2024

Menarik Dibaca: Masak Ala Chef, Ini Tips Mengolah Dada Ayam Supaya Lebih Empuk daripada Biasanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru