Chiki Indonesia Luncurkan Chiki Balls Wagyu Beef Steak

Senin, 18 Maret 2024 | 13:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Chiki Indonesia Luncurkan Chiki Balls Wagyu Beef Steak

Chiki Indonesia meluncurkan Chiki Balls Wagyu Beef Steak, varian baru yang menghadirkan pengalaman kuliner berkat penggabungan rasa khas Chiki dengan daging sapi wagyu.


KULINER -  JAKARTA. Chiki Indonesia meluncurkan Chiki Balls Wagyu Beef Steak, varian baru yang menghadirkan pengalaman kuliner berkat penggabungan rasa khas Chiki dengan daging sapi wagyu.

Peluncuran varian baru ini dilakukan dengan promosi kreatif melalui kehadiran maskot sapi wagyu yaitu MooGyu yang diklaim berhasil mencuri perhatian masyarakat. Kehadiran maskot MooGyu ini diharapakan dapat semakin mempopulernya Chiki Balls Wagyu Beef Steak tersebut.

Brand Manager Chiki Indonesia, Irvan Ferdiansyah, mengatakan, Chiki Balls Wagyu Beef Steak tidak hanya sekadar camilan, tetapi juga sebuah pengalaman kuliner yang menggoda selera. Dengan cita rasa yang otentik dan bahan berkualitas tinggi, produk ini berhasil memikat lidah konsumen dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Strategi Chiki Balls Pasarkan Produk Terbarunya

"Kami sangat senang melihat respon positif dari masyarakat terhadap Chiki Balls Wagyu Beef Steak yang dipopulerkan oleh MooGyu. Kelezatan produk ini memberikan kepuasan tersendiri dan menjadi bukti bahwa pengalaman kuliner dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan dan berkesan," ujarnya dalam keterangannya, Senin (18/3).

Ia menambahkan Chiki Balls Wagyu Beef Steak dapat dinikmati dalam berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga momen bersantai bersama keluarga dan teman-teman. 

Baca Juga: Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Chiki Keju dengan Aroma Khas Keju Menggoda

Kehadirannya yang fenomenal di CFD Jakarta dan dukungan MooGyu menjadikan Chiki Balls Wagyu Beef Steak sebagai snack yang tidak hanya lezat, tetapi juga memiliki daya tarik yang unik dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru