Chile vs Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022: Peluang La Roja balas Selecao

Jumat, 03 September 2021 | 05:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Chile vs Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022: Peluang La Roja balas Selecao


KUALIFIKASI PIALA DUNIA - SANTIAGO. Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Chile vs Brasil akan tersaji pekan ini. Chile akan bermain melawan Brasil di Estadio Monumental David Arellano pada Jumat (3/9) pukul 08.00 WIB.

La Roja datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Selecao di perempat final Copa America 2021. Sebuah gol dari gelandang Lyon Lucas Paqueta memastikan kemenangan bagi Brasil.

Selain itu, ada pemain Selecao Gabriel Jesus mendapat kartu merah tidak bermain di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Chile vs Brasil

Baca Juga: Tekuk Brasil 1-0, Argentina boyong Copa America 2021

Brasil, di sisi lain, kalah 1-0 dari Argentina asuhan Lionel Scaloni di final Copa America 2021. Gol babak pertama dari pemain depan Paris Saint-Germain Angel Di Maria memastikan kesepakatan untuk Albiceleste.

Melansir dari SportskeedaHead-to-Head Chile vs Brasil masih dipegang oleh Selecao. Dalam 73 pertemuan head-to-head antara Chile vs Brasil, Selecao memegang keunggulan yang jelas.

Skuad Selecao mampu memenangkan 52 pertandingan melawan La Roja dalam sejarah. Sedangkan Chile harus menang delapan kali dan seri 13 kali saat berjumpa dengan Selecao.

Hanya, klub Liga Inggris menolak untuk melepaskan pemain Amerika Selatan untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab, negara-negara Amerika Selatan masuk dalam daftar merah selama pandemi coronavirus.

Baca Juga: Paraguay vs Brasil: Tekuk Guaranies 0-2, rekor kemenangan Selecao berlanjut

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru