Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat Umumkan Konser Pertama Coldplay di Indonesia

Selasa, 09 Mei 2023 | 10:19 WIB Sumber: Kompas.com
Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat Umumkan Konser Pertama Coldplay di Indonesia

ILUSTRASI. Coldplay.


KONSER MUSIK - JAKARTA. Grup band Coldplay menyapa masyarakat Indonesia lewat video promosi untuk konser perdananya di Jakarta. Mewakili rekan-rekannya, Chris Martin mengaku sudah tak sabar tampil pertama kali di Indonesia.

"Hallo apa kabar semua yang menonton di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama di negaramu yang indah," kata Chris dikutip Kompas.com dari Instagram Third Eye Management selaku promotor, Selasa (9/5/2023).

Coldplay akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 15 November 2023. Pelantun lagu "Viva la Vida" ini akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap untuk bertemu kalian di sana. Terima kasih," kata Chris Martin.

Coldplay akhirnya melanjutkan rangkaian Music of the Spheres World Tour ke negara-negara Asia di bulan November. Selain ke Indonesia, Coldplay dijadwalkan manggung di Jepang, Taiwan, Australia, dan Malaysia.

Baca Juga: Hore, Coldplay Resmi Konser di Jakarta pada 15 November 2023

Desas-desus Coldplay manggung di Jakarta mulai ramai ketika beredar video Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno rapat dengan promotor soal rencana konser Coldplay di Jakarta.

Video tersebut awalnya diunggah Sandiaga yang kemudian tak berapa lama langsung dihapus.

“Ayo yang ngaku fansnya @Coldplay mana suaranya? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan,” tulis keterangan unggahan Sandiaga Uno yang sudah dihapus tersebut.

Kemudian, pengamat musik Adib Hidayat berbicara bakal ada band besar internasional yang konser di Indonesia akhir tahun 2023. Setelahnya, ramai kabar Stadion Utama GBK yang sudah dipesan selama 12 hari.

Namun, pihak pengelola Stadion Utama GBK belum membenarkannya, hanya mengiyakan soal GBK sudah dipesan untuk konser musik internasional pada 5-17 November 2023. Sandiaga Uno kemudian menyebut akan menyampaikan kepastian soal konser Coldplay pada awal bulan Mei 2023.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Coldplay ke Indonesia, Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat Konser Pertama di Negara Indahmu"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru