Christmas Quote Ini Bisa Menjadi Ucapan Natal 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:41 WIB Sumber: Kompas.com
Christmas Quote Ini Bisa Menjadi Ucapan Natal 2021


NATAL - Jakarta. Anda sedang mencari christmas quote untuk ucapan Hari Raya Natal 2021? Berikut sejumlah christmas quote yang bisa menjadi ucapan Natal 2021 untuk dikirim ke teman dan saudara.

Christmas quote sangat tepat untuk disampaikan sebagai ucapan Hari Natal 2021 dibandingkan menggunakan kata-kata biasa.

Segenap umat Kristiani tengah berbahagia merayakan Hari Raya Natal 2021 yang jatuh hari ini, Sabtu (25/12/2021). Berikut ini adalah contoh christmas quote untuk ucapan selamat Natal 2021 dalam bahasa Inggris beserta terjemahan dalam bahasa Indonesia:

Baca Juga: Inilah Link Twibbon dan Ucapan Natal 2021 Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Christmas quote untuk ucapan Natal 2021

Berikut ini contoh christmas quote ucapan Selamat Natal dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya.

1. May the sparkle and joy of Christmas fill your heart. I wish you a season filled with happiness and merry-making. Merry Christmas to you and your family.

Semoga kilau dan sukacita Natal memenuhi hatimu. Semoga, musim ini akan menjadi musim yang penuh kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Natal untukmu dan keluarga.

2. Merry Christmas dear friends, may you feel all the love on this special day.

Selamat Natal teman-teman, semoga kalian merasa penuh cinta di hari yang istimewa ini.

Baca Juga: Inilah Link Twibbon dan Ucapan Natal 2021 Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

3. To a joyful present, a well-remembered past and blessed future. Hope you have a Merry Christmas and a Happy New Year.

Untuk masa kini yang menyenangkan, masa lalu yang diingat dengan baik, dan masa depan yang diberkati. Selamat Natal dan Tahun Baru!

4. Have a Merry Christmas! May this festive season sparkle and shine, may all of your wishes and dreams come true, and may you feel this happiness all year round. Merry Christmas!

Selamat Natal! Semoga musim yang meriah ini berkilau dan bercahaya, semoga semua harap dan mimpimu mewujud nyata, dan kiranya engkau merasakan kebahagiaan Natal sepanjang tahun. Selamat Natal!

5. Your friendship and love are the best gift I've ever received. On this joyous occasion, I send all my love your way. Merry Christmas!

Pertemanan dan cinta darimu adalah kado terindah yang pernah kuterima. Di momen menggembirakan ini, kukirimkan banyak cinta padamu. Selamat Natal!

6. Merry Christmas to you and your family. I wish you all the unconditional love of God in all the dreams of your heart and everyday prayer.

Selamat Natal untukmu dan keluarga! Kuharap engkau mendapat cinta murni dan tulus dari Tuhan untuk semua mimpi dan doa-doa yang kau panjatkan setiap harinya.

7. I hope this season fills you with faith, renewed hope and good health that will last you a lifetime. Have a Merry Christmas!

Semoga musim Natal tahun ini hatimu dipenuhi dengan iman, harapan yang baru, dan kesehatan yang akan menyertaimu sepanjang hidup. Selamat Natal!

8. The gift of love, the gift of peace, and the gift of happiness. May all these be yours on this joyous occasion. Merry Christmas!

Cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Mudah-mudahan semua itu ada di sisimu di momen menggembirakan ini. Selamat Natal!

9. May this festive season bring all the success, joy and peace for you. May you achieve what you aimed for in life. A blessed and Merry Christmas to you and your family.

Mudah-mudahan, musim yang meriah ini membawa kesuksesan, kegembiraan, dan kedamaian untukmu. Semoga engkau dapat meraih apa yang kau tuju dalam hidup. Selamat Natal yang diberkahi dan penuh keceriaan untukmu dan keluarga!

10. Let the magic of love brighten our smiles and enlighten our souls. Merry Christmas to the loveliest person I know.

Biarkan keajaiban cinta mencerahkan senyum dan menerangi jiwa kita. Selamat Natal untuk orang tercinta!

Itulah christmas quote untuk ucapan Natal 2021 dalam bahasa Inggris. Merry Christmas, selama Natal 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Merry Christmas 2021: Ucapan Selamat Natal, Gambar, dan Twibbon Natal 2021",


Penulis : Luthfia Ayu Azanella
Editor : Rizal Setyo Nugroho

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru