kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

CIMB Niaga kembali gelar The Color Run, begini cara daftarnya


Selasa, 01 Oktober 2019 / 17:29 WIB

CIMB Niaga kembali gelar The Color Run, begini cara daftarnya
ILUSTRASI. The Color Run CIMB Niaga

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak 2014 PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) konsisten menggelar ajang lari santai 5 kilometer (5k). Tahun ini The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar dengan mengusung tema Love Tour. Acara lari ini akan berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Oktober 2019. 

Head of Marketing, Brand & Communication CIMB Niaga, Toni Darusman, menjelaskan The Color Run tahun ini tidak hanya sebuah ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat kepada nasabah dan masyarakat, namun juga sekaligus merayakan ulang tahun CIMB Niaga yang ke-64. 

Baca Juga: Orang Asia mengalami sakit jantung di usia yang lebih muda

Toni juga menyebutkan acara ini jauh dari bisnis untuk menambah nasabah, walaupun juga disediakan jasa buka rekening melalui online ketika event berlangsung. "Kami tidak menargetkan berapa jumlah rekening yang dibuka, lebih ke pengalaman lari dan suasana event," katanya, Selasa (1/10).

Animo masyarakat yang selalu meningkat untuk mengikuti event tahunan ini menjadi dorongan bagi CIMB Niaga untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan. Misalnya dengan menambah fasilitas menarik di festival area, mulai dari food zone, kid zone, fun game, photobox dan sejumlah spot foto selama fun run ini berlangsung. 

Di Food Zone, misalnya, khusus bagi pengguna Go Mobile, CIMB Niaga menyediakan promo berupa bayar dengan scan QR Go Mobile senilai Rp 1 untuk berfoto di photobox dan Rp 1.000 untuk membeli makanan atau minuman. 

Tidak hanya itu, gelaran The Color Run tahun ini akan menyediakan permainan menarik bagi anak-anak usia 10 tahun ke bawah. Selain berinovasi dalam fasilitas, CIMB Niaga juga mengganti BIB Number peserta dengan gelang yang mudah dipasang yang mulanya berupa nomor dada. 

Baca Juga: Resmi dijual hari ini, Galaxy Watch Active 2 dibanderol mulai Rp 4.199.000

Menariknya tahun ini juga merupakan pertama kalinya bagi CIMB Niaga menerapkan berbagai metode pembayaran dalam ajang lari itu, mulai dari kartu debit, kartu kredit dan Go Mobile maupun scan QR Go Mobile CIMB Niaga. 

Reza Puspo, founder komunitas lari IndoRunner yang turut hadir, menambahkan, rute tahun ini lebih fresh dan akan lebih banyak kejutan dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

Menurutnya, olahraga inilah yang dibutuhkan oleh penduduk urban Jakarta yang kerap sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Pendaftaran The Color Run presented by CIMB Niaga ini masih dibuka hingga tanggal 5 Oktober 2019 nanti. 

Bagi peserta yang masih ingin mendaftar, CIMB Niaga menawarkan sejumlah paket menarik. Selain itu, bagi nasabah juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run http://thecolorrun.co.id menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks dan QR Code Go Mobile. (Maria Nugu)


Reporter: Tendi Mahadi
Editor: Tendi

Video Pilihan


Close [X]
×