Wisata

Cimory Dairyland Prigen, rekomendasi tempat liburan untuk long weekend

Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:42 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cimory Dairyland Prigen, rekomendasi tempat liburan untuk long weekend

ILUSTRASI. Cimory Dairyland Prigen merupakan salah satu rekomendasi tempat liburan untuk long weekend. Dok: Instagram Cimory Dairyland Prigen


KONTAN.CO.ID - Cimory Dairyland Prigen bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan saat long weekend tiba. Tempat wisata ini berlokasi tepat di Jalan Raya Prigen Nomor 8, Plembon, Pasuruan, Jawa Timur.

Seperti namanya, Cimory Dairyland Prigen merupakan tempat penghasil yoghurt sekaligus tempat wisata edukasi yang cocok untuk keluarga, khususnya anak-anak.

Pasalnya, pengunjung bisa mengunjungi Dairyland atau kebun binatang mini, Milk Museum, dan Museum Lulu. Museum alulu merupakan tempat yang menghadirkan 3D trick art yang instagramable.

Harga tiket masuk Cimory Dairyland Prigen juga cukup terjangkau. Saat weekday, Cimory Dairyland Prigen hanya menarik harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000 per wahananya. Sedangkan saat weekend, tiket masuk Cimory Dairyland Prigen dibanderol mulai dari harga Rp 30.000 per wahananya.

Cimory Dairyland Prigen

Baca Juga: Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

Jam operasional Cimory Dairyland Prigen cukup lama. Sehingga, Anda dan keluarga bisa lebih lama menghabiskan long weekend di sini.

Saat weekday, Cimory Dairyland Prigen buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan saat weekend, Cimory Dairyland Prigen buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

Selama masa pandemi, Cimory Dairyland Prigen menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pertama di Indonesia, ada Wisata Kebun Kurma di Pasuruan

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru