Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:35 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

ILUSTRASI. Predator Fun Park merupakan wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Dok: Situs Predator Fun Park


KONTAN.CO.ID - MALANG. Predator Fun Park merupakan wisata edukasi di Batu, Malang, yang cocok untuk anak-anak. Destinasi wisata edukasi ini ingin menunjukkan jika predator seperti buaya tidak menyeramkan seperti yang dibayangkan.

Mengutip laman Predator Fun Park, untuk mengedukasi hal tersebut kepada pengunjung, khususnya anak-anak, Predator Fun Park mengajarkannya melalui replika menetasnya telur buaya hingga bisa menyentuh langsung buaya hidup. Dari situ, pengunjung bisa melihat sisi lain di balik taring tajam buaya.

Berlokasi di Jalan Raya Tlekung Nomor 315, Predator Fun Park dilengkapi dengan beragam wahana outbound untuk anak maupun dewasa. Wahana-wahana tersebut hadir untuk menguji ketangkasan layaknya predator yang sedang berburu.

Adapun tujuh atraksi yang menjadi favorit para pengunjung antara lain Galeri Buaya, Croco Train, Waterboom, Outbond, Family Fun House, Saung Angklung dan Extreme Trampoline.

Baca Juga: Foto terbalik di D'Walik bikin hasil jepretannya jadi lebih unik

Predator Fun Park

Sempat ditutup karena pandemi, kini Predator Fun Park dibuka kembali dengan harga tiket masuk terbaru, yaitu Rp40.000 untuk weekday dan Rp50.000 untuk weekend.

Karena adanya pembatasan jumlah pengunjung dan kuota tiket yang tersedia, pengunjung dianjurkan untuk melakukan pembelian melalui situs.  https://book.jtp.id/jtpotp/. Pengunjung juga harus harus mengisi form di https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup sebelum berwisata di Predator Fun Park.

Untuk jam operasionalnya, Predator Fun Park dibuka mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Selamat berwahana!

Baca Juga: Harga tiket hanya Rp 5.000, yuk piknik ke Tebing Breksi Yogyakarta

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru