HOME

Foto terbalik di D'Walik bikin hasil jepretannya jadi lebih unik

Sabtu, 18 Juli 2020 | 13:05 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Foto terbalik di D'Walik bikin hasil jepretannya jadi lebih unik

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Berfoto dengan gaya terbalik di D'Walik, Yogyakarta membuat hasil jepretannya jadi lebih unik.

D'Walik merupakan tempat wisata yang memiliki sekitar 30 ruangan dengan konsep terbalik. Jadi, semua properti ditata terbalik seolah-olah pengunjung melawan gravitasi. Berlokasi di Jalan Veteran Nomor 150, masing-masing ruangan di D'Walik punya tema berbeda. Misalnya, ruangan terbalik ala ruang kelas, meja makan, kamar tidur, studio musik, hingga angkringan.

Berfoto di sini membuat hasilnya anti-mainstream sehingga cocok untuk diunggah di feed atau story Instagram, apalagi jika ditambah gaya dan mimik yang ekspresif.

Jika hasil foto menggunakan ponsel pribadi masih kurang memuaskan, jangan khawatir, karena ada jasa fotografer handal di D'Walik.

Di era new normal, tempat wisata selfie ini kembali dibuka sejak 13 Juli 2020. Jam operasional pun mengalami perubahan menjadi 10.00-17.00 WIB. Tak hanya itu, jumlah pengunjung juga dibatasi. Jadi, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan seperti mengecek suhu tubuh, rajin mencuci tangan dan saling menjaga jarak.

Bagi yang ingin berakhir pekan di sini, harga tiket masuk D'Walik dibanderol mulai Rp30.000 - Rp100.000 per orang.

Selamat berakhir pekan!

Baca Juga: 5 tempat wisata di Yogyakarta sudah buka kembali, begini protokol kesehatannya

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru