Ciptakan helm dengan desain kekinian dan tetap stylish

Rabu, 10 November 2021 | 16:48 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Ciptakan helm dengan desain kekinian dan tetap stylish

ILUSTRASI. Ilustrasi pengendara sepeda motor

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Produsen helm lokal Indonesia, JPX Helmet menciptakan helm dengan desain dan kualitas terbaik yang tetap stylish. JPX Helmet yang berada di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri merancang helm dengan tipe kekinian yang dibutuhkan para riders.

Owner JPX Helmet, Eka Benyanto, mengatakan, keinginan merancang helm dengan desain dan kualitas terbaik awalnya muncul dari keinginan menampilkan helm produk lokal dimana saat ini helm-helm yang banyak beredar merupakan helm produk luar negeri.

“Ya, kami ingin memenuhi keinginan para riders yang membutuhkan helm bemutu namun dengan harga yang baik," ujar Eka Benyanto dalam siaran pers, Rabu (10/11).

JPX Helmet pertama kali diluncurkan pada September 2014. Helm asli buatan lokal ini memiliki ciri khas tersendiri dari rancangannya dengan bentuk desain yang extreme dan berusaha mengikuti tren yang ada namun, tetap menampilkan ciri khas dari Indonesia.

Baca Juga: Harga motor bekas Yamaha Mio M3 kini hanya Rp 5 jutaan per November 2021

Demi keamanan sang pengendara, JPX Helmet sudah memastikan untuk keamanannya sehingga JPX Helmet sudah memiliki sertifikat keamanan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan sebagian besar juga memiliki Standar Department of Transport (DOT) juga Economic Community of Europe (ECE).
 
Selain itu, jenis helm yang di produksi memang mencakup untuk semua jenis motor, namun fokus utamanya JPX Helmet merancang helm untuk jenis motor yang bergaya off road. 

Dengan desain helm modular (semi modular) bergaya “eXtreme”, JPX Helmet sudah dilengkapi dengan kaca yang bisa disembunyikan ke dalam helm, sehingga membuatnya terlihat simple namun tetap stylish. 

"Sudah terkenal di kalangan para artis, JPX Helmet sudah pernah berkolaborasi dengan RANS, Dead Squad, Wali Band, NTRL, klub motor Prediksi dan brand apparel lokal, Roughneck,"terangnya

Tidak hanya itu, di tahun ini JPX Helmet juga akan membuat trobosan baru dengan meluncurkan helm yang didesain khusus untuk para rider yang memiliki pasangan.

“Kita sengaja merancang helm untuk para pengendara yang ingin berkendara dengan pasangan, baik dengan motif ataupun desain helmnya secara keseluruhan," jelas Eka Benyanto.

 

Selanjutnya: Kehadiran bank digital akan mendorong pertumbuhan ekonomi syariah

Editor: Noverius Laoli
Terbaru