Classroom of the Elite Season 3 Berapa Episode? Tayang Perdana Mulai Tanggal Segini

Selasa, 02 Januari 2024 | 09:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Classroom of the Elite Season 3 Berapa Episode? Tayang Perdana Mulai Tanggal Segini


ANIME - Anime Classroom of the Elite Season 3 berapa episode? Tayang perdana mulai tanggal segini di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Classroom of the Elite Season 3 episode 1 sub Indo bakal tersedia mulai tanggal 3 Januari 2024 mendatang.

Tahun baru 2024 mau nonton anime baru juga?

Kabar baiknya, ada salah satu judul anime yang segera tayang dalam waktu dekat untuk meramaikan awal tahun ini yang memasuki musim dingin atau winter 2024. Adalah Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau yang juga dikenal dengan judul Classroom of the Elite.

Anime yang menceritakan tokoh utama bernama Kiyotaka Ayanokouji ini akan berlanjut di Season ke-3 setelah mengelami penundaan. Awalnya Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau Classroom of the Elite Season 3 dijadwalkan tayang pada tahun 2023, namun harus digeser ke Januari 2024.

Bagi Anda yang mengikuti serial anime Classroom of the Elite, musim sebelumnya yaitu Season 2 tayang sepanjang 13 episode. Apakah Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau Classroom of the Elite Season 3 juga tayang dengan jumlah episode yang sama?

Menurut situs MyAnimeList, Classroom of the Elite Season 3 bakal tayang sepanjang 13 episode. Sebagai informasi tambahan, Classroom of the Elite Season 3 ditangani oleh studio Lerche, studio yang sama yang juga mengerjakan Season 1 dan Season 2.

Ngomongin soal penayangan Classroom of the Elite Season 3, kira-kira episode perdananya kapan tayang? Berikut jadwal tayang Classroom of the Elite Season 3.

Baca Juga: Jadwal One Piece, Sousou no Frieren dan Shangri-La Frontier Episode Terbaru

Jadwal Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 3 (Classroom of the Elite)

Anime Classroom of the Elite Season 3 episode perdana segera tayang mulai tanggal 3 Januari 2024. 

Mengingat Muse Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka mendapatkan lisensi untuk judul tersebut, maka beberapa platform streaming yang tersedia di Indonesia tidak menutup kemungkinan bakal menghadirkan judul tersebut.

Dengan kata lain, penggemar anime di Indonesia bakalan bisa nonton Classroom of the Elite Season 3 sub Indo secara resmi dan legal.

Sebagai pengantar sebelum nonton Classroom of the Elite Season 3 episode perdana, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 14 Masih Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru

Sinopsis Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 3 (Classroom of the Elite)

Anime Classroom of the Elite Season 3

Tokyo Metropolitan Advanced Nurturing High School adalah sekolah impian dengan tingkat penerimaan dan mendapat pekerjaan 100% setelah itu. Tidak hanya itu saja, poin bulanan yang diadatkan juga setara dengan 100.000 yen secara tunai dibayarkan.

Namun pada kenyataannya, ini adalah sekolah di mana hanya sedikit siswa berprestasi menerimia perlakuan istimewa.

Saat semester ketiga dimulai, Ayanokouji dan teman-temannya, yang telah dipromosikan dari kelas D ke kelas C, mengadakan piknik.

Di saat bersamaan akan diadakan ujian khusus "Perkemahan Campuran" yang merupakan acara gabungan untuk semua kelas.

Sesuai dengan namanya, ini adalah ujian di mana kelompok dibentuk dengan membagi siswa berdasarkan jenis kelamin dan beberapa kelas digabungkan ke dalam setiap kelompok.

Ujian dinilai secara berkelompok, dan siswa dari kelas lain yang sejauh ini tersebar dan berkompetisi harus bekerja sama untuk mendapatkan nilai yang tinggi.

Selain itu, mereka akan dikeluarkan dari kelompok apabila tidak memenuhi batas.

Classroom of the Elite Season 3 penuh gejolak ini akan memicu keributan yang segera dimulai.

Demikian info terbaru seputar anime yang tayang pada awal tahun 2024 ini. Apakah judul Classroom of the Elite Season 3 ini merupakan yang Anda nantikan pada awal tahun 2024 ini?

Selanjutnya: Kurs Dollar-Rupiah di BCA pada Selasa 2 Januari 2024 dan Panduan Tukar Valas

Menarik Dibaca: Awal Perdagangan 2024, Ini Proyeksi IHSG dan Rekomendasi Saham dari Mandiri Sekuritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru