Coba Ketik Cordyceps di Mesin Pencarian Google, Begini yang Muncul di Layar Anda

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Coba Ketik Cordyceps di Mesin Pencarian Google, Begini yang Muncul di Layar Anda

ILUSTRASI. Coba Ketik Cordyceps di Mesin Pencarian Google, Begini yang Muncul di Layar Anda


GOOGLE - Coba ketik Cordyceps di mesin pencarian Google, begini yang muncul di layar Anda. Ketika klik ikon jamur yang ada di mesin pencarian Google, layar Anda akan dipenuhi Cordyceps.

Tahukah Anda? Belakangan ini ramai diperbincangkan tentang Cordyceps, sebuah jamur yang membuat malapetaka di serial terbaru berjudul The Last of Us yang tayang di HBO. Dalam serial tersebut, Cordyceps menyebabkan wabah zombie yang mencekam hingga mempertemukan Joel dan Ellie di serial The Last of Us tersebut.

Masih berkaitan dengan The Last of Us dan Cordyceps, ada hal yang menarik dapat Anda temukan di mesin pencarian Google. Seperti yang kita ketahui, Google adalah mesin pencarian di mana Anda dapat menemukan berbagai macam informasi yang menarik sesuai dengan yang Anda inginkan menggunakan kata kunci tertentu.

Lebih dari itu, ternyata Google menyimpan sebuah rahasia yang mungkin beberapa orang belum menyadarinya. Jika Anda menggunakan kata kunci "Cordyceps" di mesin pencarian Google, akan muncul sebuah ikon jamur di bagian bawah.

Jika ikon atau tombol jamur tersebut Anda tekan, maka seluruh layar mulai dipenuhi dengan jamur. Kalau di klik terus menerus, nantinya seluruh layar Anda akan dipenuhi dengan Cordyceps. 

Dalam beberapa kasus, menggunakan kata kunci "The Last of Us" juga bakal menampilkan ikon jamur yang juga dapat memenuhi seisi layar Anda.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Season 1 Sub Indo, Cara Berlangganan HBO GO Lewat My Telkomsel

Seperti yang dilansir dari Business Insider, ini merupakan easter egg The Last of Us yang ditambahkan di mesin pencarian Google. Bersamaan dengan populernya serial The Last of Us, hal tersebut membuat orang penasaran ingin mengetahui tentang Cordyceps lewat Google.

Cordyceps Google

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan kata kunci Cordyceps di Google untuk menemukan jamur yang tumbuh di layar Anda? Coba ikuti cara berikut ini untuk menemukan easter egg Cordyceps di Google.

Cara  menemukan easter egg Cordyceps di Google:

  1. Buka website mesin pencarian Google di browser lewat link berikut ini: google.com atau google.co.id.
  2. Selanjutnya masukkan kata kunci "Cordyceps".
  3. Di bagian bawah, temukan ikon jamur yang muncul.
  4. Silahkan tekan atau klik ikon jamur.
  5. Sekarang lihat apa yang terjadi?

Baca Juga: Penjelasan Cordyceps, Penyebab Wabah Zombie di The Last of Us Series HBO

Setelah klik tombol jamur tersebut, layar Anda akan dipenuhi Cordyceps. Jika klik terus menerus, maka jamur tersebut akan terus tumbuh dan memenuhi layar Anda.

Jangan panik, jamur-jamur tersebut bisa dihilangkan kok dari layar Anda. Silahkan klik tombol "x" atau silang yang terletak di sebelah kiri ikon jamur. Setelah itu Cordyceps akan hilang dari seluruh layar Anda.

Akhir kata, selamat mencoba menemukan easter egg Cordyceps di mesin pencarian Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru