Cobain Hero Baru Julian Mobile Legends Ini, Daftar Skill Lengkap dengan Penjelasan

Rabu, 25 Mei 2022 | 10:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cobain Hero Baru Julian Mobile Legends Ini, Daftar Skill Lengkap dengan Penjelasan

ILUSTRASI. Cobain Hero Baru Julian Mobile Legends Ini, Daftar Skill Lengkap dengan Penjelasan


MOBILE LEGENDS - Cobain hero baru Julian Mobile Legends yang sudah tersedia ini. Yuk pahami dulu daftar skill dan penjelasan masing-masing berikut ini, sudah siap main pakai hero Fighter/Mage ini?

Mobile Legends: Bang Bang akhirnya resmi kedatangn hero baru bernama Julian yang masih dalam perayaan 515 M-World. 

Semua pemain Mobile Legends juga berkesempatan untuk mendapatkan hero Julian ini. Sebab, Julian bisa Anda dapatkan secara gratis dengan cara menukarkan Exchange Token dalam event periode terbatas.

Dalam lore atau cerita dibalik Julian, dia adalah anak dari Terizla. Salah satu hero Fighter dengan durability atau ketahanan yang cukup baik menggunakan senjata palu besar.

Julian juga merupakan member ke-4 Forsaken Light dan juga diceritakan sebagai yang terkuat seperti yang ditampilkan dalam trailer animasinya.

Sama seperti ayahnya, Julian juga merupakan hero Fighter tetapi juga Mage dengan skill yang bisa dikatakan cukup lengkap. Damage besar, bisa mengejar atau kabur, bahkan memiliki crowd control yang membuat lawan terkurung selama beberapa saat.

Apakah Anda sudah bersiap untuk memainkan Julian yang kini sudah rilis di Mobile Legends? Sabar dulu, cari tahu dan pahami beberapa skill Julian lengkap dengan penjelasan berikut ini.

Julian Mobile Legends: Daftar Skill dan Penjelasan

Julian Mobile Legends

Smit's Legacy (Pasif)

Skill pasif Julian akan memperkuat skill aktif lainnya. Cara kerjanya adalah setelah mengaktifkan dua skill aktif yang berbeda, maka skill selanjutnya bakal mendpatkan "Enhanced" atau diperkuat.

Efek dari Enhanced atau diperkuat ini bragam, termasuk meningkatkan damage hingga memberikan tambahan efek tertentu.

Baca Juga: Kode Redeem FF 25 Mei, Raih Kesempatan Dapetin Skin MP40 Edisi New Year

Scythe (Skill 1) 

Julian akan melemparkan Scythe ke arah depan yang akan memberikan magic damage dan efek slow. Setelah Enhanced aktif, Scythe yang dilemparkan berjumlah dua dan akan bertahan selama beberapa saat setelah dilemparkan.

Damage juga ditingkatkan serta mendapatkan tambahan efek slow atau memperlamabat lawan yang terkena skill tersebut.

Editor: Arif Budianto

Terbaru