Cocok buat pemula, harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 dibanderol murah

Senin, 30 November 2020 | 14:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cocok buat pemula, harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 dibanderol murah

ILUSTRASI. Cocok buat pemula, harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 dibanderol murah


SEPEDA - Pacific mengeluarkan sepeda gunung dengan banderol harga yang murah meriah. Berikut ini sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, dibanderol terjangkau, kira-kira berapa ya harganya?

Bersepeda menjadi tren yang seru lagi mengasyikan sepanjang tahun 2020 ini. Mengisi waktu luang lewat sepedaan juga menjadi kegiatan seru dan menyehatkan. 

Apalagi disaat pandemi Corona yang masih belum tahu kapan berakhirnya ini, meningkatkan imunitas menjadi hal yang penting. Anda bisa menyiasati meningkatkan imunitas tubuh salah satunya dengan bersepeda.

Untuk memenuhi kebutuhan berspeeda, pabrikan lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung menarik. Tentu saja harganya patut untuk dilirik.

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan menyusuri medan perkotaan dan sedikit off road ringan dilibas. Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 juga tidak membuat kantong Anda jebol.

Baca juga: Lelang mobil dinas Isuzu Panther LV tahun 2007, Rp 61 juta 

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 cukup kalem. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 masih berbahan besi.

Sepeda gunung Pacific Crosser XT

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respon pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Secara keseluruhan Pacific memberikan pilihan sepeda gunung yang menarik bagi pemula yang ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus mahal.

Baca Juga: Seri full suspension, harga sepeda gunung Thrill Richochet T120 Elite menguras dompet

Bagiamana tidak? Banderol harga sepeda gunung Pacific Crosser XT hanya Rp 2.300.000 saja. 

Hemat bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Selanjutnya: Bikin pengalaman gowes mudah dan nyaman, berikut daftar harga sepeda Polygon e-bike

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru