Cocok buat si kecil, segini harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet di November 2021

Rabu, 03 November 2021 | 13:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cocok buat si kecil, segini harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet di November 2021

ILUSTRASI. Cocok buat si kecil, segini harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet per November 2021.


SEPEDA - JAKARTA. Cocok buat si kecil, segini harga sepeda gunung anak Pacific Invert Cadet terbaru per November 2021.

Penampilan sporty dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai, harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet dibanderol Rp 2 jutaan.

Pacific sebagai salah satu produsen sepeda tanah air telah merilis berbagai macam jenis sepeda sampai saat ini. Termasuk, sepeda gunung lewat seri Invert harganya cukup bersahabat untuk beberapa orang.

Sepeda gunung tidak hanya untuk orang dewasa saja. Pabrikan sepeda Pacific juga mengeluarkan sepeda gunung untuk si kecil, baik anak-anak hingga remaja.

Tidak hanya menghadirkan sepeda gunung Invert untuk orang dewasa saja, Pacific juga meluncurkan model untuk anak-anak. Memperkenalkan sepeda gunung Pacific Invert Cadet, seri Invert yang didesain khusus untuk anak-anak.

Mengutip dari situs resmi Pacific, Invert Cadet dirancang untuk anak yang ingin bersepeda sekaligus mengenal serunya bersepeda gunung. Pilihan grafis yang menarik juga membuat anak-anak semakin percaya diri saat bersepeda.

Termasuk paling murah di serinya, sepeda gunung Pacific Invert Cadet ini juga telah dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai di kelasnya. 

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert Cadet telah frame atau rangka Hi-Ten Steel MTB XC Frame dengan ukuran 20". Ukuran yang tidak terlalu tinggi membuat anak-anak lebih mudah saat mengendarainya.

Demi memberikan kenyamanan ketika melintasi trek bergelombang, sepeda gunung Pacific Invert Cadet menggunakan suspensi yang terletak di bagian depan dengan travel sedalam 90mm.

Sepeda gunung Pacific Invert Cadet juga dilengkapi shifter Vertex AL-M332 dengan opsi 9 speed. Pengaturan gigi bisa disesuaikan ketika melintasi jenis trek tertentu.

Supaya lebih aman saat mengerem, sepeda gunung Pacific Invert Cadet telah menggunakan mechanical disc brake. Pengeremannya jauh lebih kuat dan lebih responsif.

Secara keseluruhan, patut Anda lirik bila ingin mengajak si kecil bersepeda gunung. Hadir dengan opsi warna dan grafis yang menarik, tersedia pilihan warna: Ice white, Flash black, Popsicle blue, dan Mist grey

Baca Juga: Harga sepeda wanita Polygon Coastal20 dibanderol Rp 1 jutaan, tampil kalem dan anggun

Tertarik untuk membelinya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Cadet terbaru November 2021:

sepeda gunung Pacific Invert Cadet

  • Pacific Invert Cadet - Rp 2.200.000

Demikian harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet terbaru update Oktober 2021. Perlu diingat, stok dan harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Harga tersebut berlaku di wilayah Pulau Jawa, di wilayah lain kemungkinan terdapat perbedaan harga.

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Bila tertarik, Anda dapat mengunjungi toko sepeda terdekat atau situs ecommerce lokal untuk memesan secara online.

Selanjutnya: Pecinta minivelo? Yuk, intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru