Cocok untuk foto-foto, ini dia harga tiket terbaru Dusun Semilir

Senin, 04 Januari 2021 | 13:19 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cocok untuk foto-foto, ini dia harga tiket terbaru Dusun Semilir

ILUSTRASI. Dusun Semilir membanderol tiket masuk yang baru senilai Rp 35.000 untuk weekday dan Rp 55.000 untuk weekend. Dok: Instagram Dusun Semilir


WISATA - Dusun Semilir merupakan tempat wisata yang cocok untuk foto-foto. Destinasi wisata di Jl. Soekarno-Hatta No. 49, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengahm, ini memang memiliki konsep suasana pedesaan yang asri.

Dari banyaknya area foto-foto yang ada, Perosotan Pelangi merupakan area yang memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, Anda bisa mengenang bagaimana rasanya naik perosotan saat masa kecil.

Tentunya, perosotan pelangi di Dusun Semilir jauh lebih tinggi, berwarna, dan bisa digunakan oleh empat orang sekaligus. Jadi, Anda dan tiga anggota keluarga atau teman lainnya bisa berfoto bersama di perosotan ini.

Mengutip situs Instagram Dusun Semilir, tempat wisata ini membuka seluruh areanya yang sempat ditutup sebagian karena pandemi Covid-19. Kini, pengunjung sudah bisa mengunjungi Jembatan Senggol, Alas Tirta, Perosotan Pelangi, Alun-alun Eropa, dan masih banyak yang lainnya.

Dusun Semilir juga membanderol tiket masuk yang baru senilai Rp 35.000 untuk weekday dan Rp 55.000 untuk weekend. Jam operasionalnya pukul 09.00-19.00 WIB untuk weekday dan 08.00–19.00 WIB untuk weekend.  

Baca Juga: Rekomendasi tempat liburan di kota apel, Taman Rekreasi Sengkaling

Dusun Semilir

Harga tiket masuknya yang terjangkau bisa membantu menghemat bujet liburan Anda bersama keluarga atau kerabat.

Selain bisa dikunjungi untuk foto-foto biasa, Dusun Semilir juga bisa menjadi tempat serba guna lo. Pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas Dusun Semilir untuk pre-wedding, meeting, makan siang atau makan malam, gathering, ulang tahun anak, dan coffee break.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Pelesiran ke Pantai Balekambang, ada pura di atas tebing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru