Cocok untuk jadi tujuan liburan Tahun Baru, ini harga tiket Bandung Zoological Garden

Kamis, 31 Desember 2020 | 12:08 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cocok untuk jadi tujuan liburan Tahun Baru, ini harga tiket Bandung Zoological Garden

ILUSTRASI. Harga tiket Bandung Zoological Garden dibanderol senilai Rp 50.000 per orang.


WISATA BANDUNG - Bandung Zoological Garden merupakan salah satu tempat yang cocok untuk jadi tujuan liburan Tahun Baru bersama keluarga.

Selain bisa bermain sambil belajar, harga tiket harga tiket Bandung Zoological Garden juga cukup terjangkau, lo. Satu orangnya hanya perlu membayar Rp 50.000 saja.

Berwisata ke Bandung Zoological Garden menjadi semakin seru karena ada beberapa wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Misalnya, merasakan sensasi naik unta tunggang, gajah tunggang, kuda tunggang, dan melihat pertunjukkan satwa menggemaskan.

Beberapa fasilitas pendukung juga bisa dimanfaatkan oleh pengunjung, seperti naik perahu kayuh, main di taman bermain, kulineran, dan membeli buah tangan untuk kenang-kenangan.

Berlokasi di Jalan Kebun Binatang Nomor 6, Bandung Zoological Garden memiliki lebih dari 800 individu koleksi satwa mulai dari kelas mamalia, aves, reptil, dan pisces.

Baca Juga: Di Bukit Asah Karangasem, wisatawan bisa camping sambil melihat sunrise dan sunset

Harimau Benggala

Tidak hanya untuk sekadar berekreasi saja, pengunjung yang datang ke kebun binatang ini juga bisa berinteraksi dan berfoto bersama satwa di waktu dan area tertentu. Tentunya, dua kegiatan tersebut aman dilakukan karena ada pengawasan dari zookeeper andal yang bertugas.

Bandung Zoological Garden telah menerapkan SOP yang mengacu pada protokol kesehatan Kementerian Kesehatan dan Peraturan Wali Kota sebagai upaya pencegahan di masa pandemi Covid-19.

Di pintu utama, pengunjung yang datang harus mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu, menggunakan hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh maksimal 37,5°C. Karena itu, pengunjung yang ingin berwisata di Bandung Zoological Garden harus dipastikan sehat.

Selanjutnya: Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru