Wisata

Cocok untuk liburan long weekend, ini harga tiket Ranggon Hills Bogor

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:29 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cocok untuk liburan long weekend, ini harga tiket Ranggon Hills Bogor

ILUSTRASI. Ranggon Hills Bogor merupakan tempat yang cocok untuk liburan long weekend dengan harga tiket masuk Rp 10.000. Dok: Instagram Ranggon Hills Bogor 


KONTAN.CO.ID - Ranggon Hills Bogor merupakan salah satu rekomendasi tempat yang tepat untuk dijadikan tujuan liburan di saat liburan long weekend. Tempat wisata ini berlokasi tepat di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor, Jawa Barat.

Harga tiket masuk Ranggon Hills Bogor cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 10.000 saja per orangnya. Kalau pengunjung ingin mampir ke Curug Pangeran, maka akan dikenakan biaya tiket masuk tambahan senilai Rp 10.000 per orang.

Ranggon Hills Bogor merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alamnya yang masih asri. Agar lebih seru lagi, pihak pengelola menambahkan sekitar 15 spot yang bisa dijadikan latar berfoto untuk para pencinta fotografi.

 

Ranggon Hills Bogor

Baca Juga: Catat! Ini harga tiket masuk Taman Safari Bogor saat periode cuti bersama

Seperti contoh, spot berlatar bulan sabit, meja rentek, sarang burung, sarang gantung, bunga matahari dan masih banyak lagi. Lalu, pengunjung juga bisa menaiki wahana sepeda gantung, balon udara dan permadani dengan biaya tambahan.

Sebagai catatan, Ranggon Hills Bogor buka setiap hari pukul 08.00 - 17.00 WIB saat weekday dan pukul 07.00 - 18.00 saat weekend.

Selama masa pandemi, Ranggon Hills Bogor menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Taman Wisata Matahari, rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru