Cocok untuk Mudik, Cek Motor Honda BeAT Street Bekas di Tahun 2024

Rabu, 13 Maret 2024 | 15:07 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cocok untuk Mudik, Cek Motor Honda BeAT Street Bekas di Tahun 2024

ILUSTRASI. Cocok untuk Mudik, Cek Motor Honda BeAT Street Bekas di Tahun 2024


HARGA MOTOR - JAKARTA. Periksa harga motor bekas Honda BeAT Street memasuki bulan puasa 2024. Apabila Anda mencari kendaraan roda dua untuk mudik lebaran tahun ini, varian BeAT Street bisa menjadi pilihan

Kini, motor Honda BeAT Street rilisan 2017 tercatat Rp 11 jutaan dirangkum dari Olx di bulan Ramadan 2024.

BeAT Street INI diluncurkan oleh PT AHM dengan tampilan terbaru edisi spesial setelah tahun 2017. Varian skutik BeAT mengusung tema lebih stylish dan sporty dari varian biasa dengan Enhance Smart Power (eSP) yang menjadi andalan di kelas skutik kala itu. 

Honda BeAT Street bersaing dengan Yamaha X-Ride, memiliki mesin 108cc eSP dan PGM-FI. Fitur CBS untuk rem depan dan belakang, konsumsi bahan bakar 55km/liter, dan bagasi 11 liter.

Desain sporty dan modern, headlamp terintegrasi dengan fairing. Sedangkan Warna yang tersedia: Special Edition Matte Black, Street White, dan Street Black.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Motor Kopling Murah dan Tangguh di Tahun 2024

Honda Street eSP

BeAT Street cenderung terjangkau di kelas skutik dan memiliki preferensi yang berbeda dari para pembidik skutik Honda BeAT.

Meski keduanya memiliki kesamaan dari varian BeAT, ada beberapa perbedaan antara Honda BeAT Street dan BeAT FI.

BeAT FI memiliki desain yang lebih ramping dan aerodinamis, dengan garis-garis yang lebih lekuk dan futuristik. Sementara itu, Honda Street memiliki desain yang lebih sporty dan agresif, dengan garis-garis tajam dan tampak lebih kekar.

Nah, untuk dimensi dari BeAT FI lebih kecil dan ringkas, cocok untuk penggunaan perkotaan. Street, di sisi lain, memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dan postur yang lebih tinggi, memberikan kesan yang lebih gagah dan tangguh.

Baca Juga: Motor Bekas dari Rp 6 Jutaan Kian Beragam, Simak Rekomendasi Jelang Puasa 2024

BeAT FI dan Honda Street dilengkapi dengan mesin yang berbeda. BeAT FI menggunakan mesin eSP 110cc, sementara Street dilengkapi dengan mesin eSP 125cc. Mesin eSP pada kedua model ini diklaim oleh Honda memiliki efisiensi bahan bakar yang baik dan performa yang handal.

Kedua skutik ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuat pengendara lebih nyaman dan praktis. Namun, beberapa fitur pada Honda Street mungkin lebih lengkap, seperti lampu LED, panel instrumen digital yang lebih canggih, dan sistem pengereman ABS pada varian tertentu.

Berapa harga motor Honda BeAT Street bekas?

Pada dasarnya, Honda BeAT FI lebih ditujukan untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, dengan desain yang lebih lincah dan mudah manuver di jalan-jalan yang padat.

Sedangkan BeAT Street, di sisi lain, lebih cocok untuk penggunaan hingga perjalanan jarak jauh, dengan postur yang lebih tinggi dan performa yang lebih bertenaga. Artinya, bagi Anda yang mencari motor bekas murah untuk mudik lebaran bisa memilih varian ini.

Setelah mengenal beberapa varian skutik ini, intip harga motor Honda BeAT Street eSP bekas dari penjual wilayah Jakarta dan sekitar melalui laman Olx

  1. BeAT Street eSP 2017 dari Rp11.975.000.
  2. BeAT Street eSP 2018 dari Rp12.880.000.
  3. BeAT Street eSP 2019 dari Rp13.940.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru