Codashop FC Mobile, Cara Top Up Beli Silver dan FC Points Bayar Pakai Dana, Ovo dll

Jumat, 07 Juni 2024 | 16:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Codashop FC Mobile, Cara Top Up Beli Silver dan FC Points Bayar Pakai Dana, Ovo dll

ILUSTRASI. Codashop FC Mobile, Cara Top Up Beli Silver dan FC Points Bayar Pakai Dana, Ovo dll


GAME ONLINE - Codashop FC Mobile, cara top up beli Silver dan FC Points bayar pakai Dana, Ovo, Gopay dll. Anda dapat top up beli Silver dan FC Points lewat Codashop yang menyediakan berbagai metode pembayaran serta mudah diakses.

Pecinta sepak bola mungkin tidak asing dengan game penerus FIFA Mobile, yaitu FC Mobile. Game FC Mobile ini menghadirkan pengalaman seru bermain sepak bola di layar ponsel Anda.

Salah satu fitur menarik pada FC Mobile adalah membentuk tim dengan pemain-pemain yang Anda inginkan. FC Mobile juga menawarkan pengalaman bermain yang kompetitif di mana Anda dapat bertanding dengan pemain lainnya secara online.

Sebagai informasi tambahan, untuk membentuk tim dengan pemain-pemain hebat, apa lagi kalau kelasnya adalah bintang di lapangan hijau, tidak semudah itu. Untuk memperoleh pemain berkelas Anda harus membelinya dengan cara gacha.

Baca Juga: Begini Cara Top Up Honor of Kings (HOK) dengan Mudah, Beli Token Lewat MidasBuy

Meskipun sebagian bisa diperoleh secara gratis, gamer yang mungkin totalitas untuk membuat tim terbaik di FC Mobile rela sampai top up.

Bagi Anda yang mungkin hendak melakukan top up FC Mobile, Codashop juga menghadirkan penawaran pembelian Silver dan FC Points. Sama dengan top up pada game lainnya, Codashop FC Mobile memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan top up Silver dan FC Points.

Simak cara berikut ini top up Codashop FC Mobile dengan mudah beli Silver dan FC Points bisa bayar pakai Dana, Gopay, Ovo, Shopeepay dan lain sebagainya.

Codashop, website penyedia layanan top up game online seperti diamond

Baca Juga: Codashop FF, Cara Top Up Diamond dengan Mudah Mendukung Berbagai Metode Pembayaran

Cara top up FC Mobile di Codashop beli Silver dan FC Points:

  1. Pertama-tama buka website atau situs Codashop FC Mobile lewat link berikut ini: https://www.codashop.com/id-id/ea-sports-fc-mobile atau bisa juga diakses lewat aplikasi di ponsel pintar.
  2. Masukkan UID FC Mobile, untuk menemukan ID tersebut buka game FC Mobile, lalu menuju ke Pengaturan, setelah itu klik tombol salin atau copy pada UID.
  3. Pilih kategori top up Codashop FC Mobile, misalnya Silver atau FC Points.
  4. Pilih nominal top up Codashop FC Mobile sesuai yang Anda inginkan, termurah Rp 5.856 untuk 43 Silver atau 48 FC Points.
  5. Pilih metode pembayaran, tersedia pilihan Dana, Gopay, Shopeepay, QRIS, Ovo hingga transfer Bank serta pembayaran lewat mini market terdekat.
  6. Masukkan alamat email atau nomor HP untuk mendapatkan bukti pembayaran.

Demikian cara top up Codashop FC Mobile yang ternyata bisa dilakukan dengan mudah serta mendukung berbagai metode pembayaran.

Sekarang saatnya ciptakan tim terbaik Anda dengan pemain-pemain terbaik di FC Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru