Coldplay Bakal Konser di Jakarta Pada 15 November, Kapan Tiket Mulai Dijual?

Selasa, 09 Mei 2023 | 13:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Coldplay Bakal Konser di Jakarta Pada 15 November, Kapan Tiket Mulai Dijual?

ILUSTRASI. Coldplay Bakal Konser di Jakarta Pada 15 November, Kapan Tiket Mulai Dijual?


KONSER MUSIK - Coldplay bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023, kapan tiket mulai dijual? Catat tanggalnya, penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan berlangsung mulai 17 Mei 2023 mendatang.

Setelah sekian lama menunggu hingga info bocorannya tersebar di dunia maya, Coldplay siap mengguncang Indonesia sebulan sebelum tahun 2023 berakhir. Tepat hari ini, 9 Mei 2023, Coldplay mengumumkan kembalinya mereka yang sangat diantisipasi oleh para penggemarnya di Asia dan Australia dengan pertunjukan konser di stadion pada bulan November 2023.

Konser tersebut merupakan bagian dari Music of the Spheres yang memecahkan rekor. 

Berdasarkan situs resmi konser Coldplay di Jakarta, kehadiran Coldplay di Indonesia tidak luput dari promotor TEM Presents dan PK Entertainment yang memboyong band dengan personil Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion ini ke Jakarta.

Mengingat konser Coldplay Music of the Spheres ini akan diselenggarakan di stadion, Gelora Bung Karno akan menjadi venue tempat Chris Martin dan kawan-kawan manggung.

Sabar dulu, tiket nonton konser Coldplay di Jakarta sayangnya masih belum dijual untuk saat ini atau saat artikel ini ditulis (9/5). Namun demikian, Anda dapat bersiap-siap untuk war tiket dalam waktu dekat.

Baca Juga: BCA Jadi Official Banking Partner Konser Coldplay, Beri Kemudahan Transaksi Tiket

Dilansir dari situs resmi konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Jakarta, berikut ini jadwal penjualan tiket resminya.

Jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta:

Konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta pada 15 Novemb

  • Presale pemilik rekening BCA - 17-18 Mei 2023
  • Public On-Sale - 19 Mei 2023

Pastikan Anda tidak terlewat war tiket konser Coldplay di Jakarta mulai tanggal 17 Mei 2023 mendatang. Terutama pemilik rekening BCA, Anda bisa war tiket lebih awal pada penjualan tiket presale.

Untuk saat ini, masih belum ada informasi kategori tiket yang akan dijula berkaitan dengan konser Coldplay di Jakarta pada bulan November mendatang ini. Kita tunggu info lebih lanjut mengenai kategori tiket Coldplay yang akan dijual nanti.

Satu hal yang perlu Anda pastikan adalah, siapkan tabungan mulai dari sekarang jika ingin merasakan hype keseruan konser Coldplay yang pertama kalinya di Jakarta.

Baca Juga: Hore, Coldplay Resmi Konser di Jakarta pada 15 November 2023

Selain di Jakarta, konser Coldplay untuk wilayah Asia dan Australia akan digelar pada bulan November mendatang, termasuk Tokyo, Kaoshiung, Perth dan Kuala Lumpur.

Bagi Anda yang tertarik untuk nonton Coldplay di Jakarta, catat tanggalnya dan siapkan tabungan serta timing yang tepat agar bisa memenangkan war tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru