Comeback, Super Junior bakal merilis album Oktober mendatang

Selasa, 03 September 2019 | 11:56 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Comeback, Super Junior bakal merilis album Oktober mendatang

ILUSTRASI. Aksi Super Junior


KOREA SELATAN / KORSEL - SEOUL. Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, akan merilis album kesembilan mereka. Terakhir, mereka merilis album pada 2017 bertajuk 'PLAY'.

Melansir dari Channel News Asia (3/9), Boyband beranggotakan 10 personel ini telah memulai jam hitung mundur selama 999 jam yang dimulai pada hari ini (Selasa, 3 September 2019).

Itu berarti, album teranyar mereka akan rilis dalam 41 hari mendatang yakni pada 14 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Ini adalah album terbaru mereka setelah Kyuhyun menyelesaikan dinas wajib militernya pada bulan Mei silam.

Baca Juga: Saham YG Entertainment, SM Entertainment, dan JYP Entertainment kompak menguat

Band ini juga 'menggoda' penggemar mereka di Instagram dengan mengunggah video teaser yang menunjukkan pandangan masing-masing anggota dan konsep album baru mereka.

Boyband kenamaan ini juga akan tampil perdana di musim ketiga variety show mereka, SJ Returns, pada 9 September. Dalam serial ini, penggemar dapat melihat di belakang layar persiapan Super Junior untuk album mendatang, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing anggota.

Baca Juga: Saham SM Entertainment, agensi Red Velvet, turun ke level terendah setahun terakhir

Serial ini juga akan menunjukkan bagaimana para personil SJ memilih judul lagu, merekam musik, berlatih koreografi, dan pemotretan untuk album teranyar mereka.

Di sisi lain, penggemar Heechul mungkin akan sedikit kecewa karena Heechul tidak akan terlalu aktif dalam mempromosikan rilis album baru ini.

Heecul akan bernyanyi di album dan terlibat dalam serial TV tetapi dia tidak akan tampil live atau bergabung dengan kegiatan lainnya di tur. Hal ini karena kondisi kakinya yang belum pulih akibat kecelakaan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru