Sport

Copa America: Argentina Menang Lawan Kolombia 1-0 Melalui Perpanjangan Waktu

Senin, 15 Juli 2024 | 11:26 WIB Sumber: Reuters
Copa America: Argentina Menang Lawan Kolombia 1-0 Melalui Perpanjangan Waktu

ILUSTRASI. Juara bertahan Argentina meraih gelar Copa America ke-16 dengan kemenangan 1-0 atas Kolombia


OLAHRAGA - MIAMI GARDENS, FLRIDA. Juara bertahan Argentina meraih gelar Copa America ke-16 dengan kemenangan 1-0 atas Kolombia berkat gol telat dari pemain pengganti Lautaro Martinez dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Hard Rock Stadium, Florida, pada hari Minggu.

Penyerang Inter Milan, Martinez, yang merupakan pencetak gol terbanyak turnamen ini, menerima umpan terobosan yang akurat dari Giovani Lo Celso sebelum mengangkat bola melewati kiper Kolombia, Camilo Vargas, pada menit ke-112.

Sementara, Kapten Argentina, Lionel Messi, tertatih-tatih keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada babak kedua final Copa America melawan Kolombia pada hari Minggu (14/7), yang mengakhiri apa yang kemungkinan besar merupakan turnamen internasional terakhir bagi pemain berusia 37 tahun ini. 

Baca Juga: Messi Mengalami Cedera di Final Copa America

Penyerang Inter Miami ini meninggalkan lapangan pada menit ke-64 dan mendapat tepuk tangan meriah dari para pendukungnya di Hard Rock Stadium, Florida.

Peraih delapan kali Ballon d'Or ini kemudian terlihat terisak-isak di pinggir lapangan dengan kompres es di pergelangan kakinya. Messi mengalami cedera pada pergelangan kakinya di menit ke-36 setelah bertabrakan dengan Santiago Arias. 

Meskipun ia sempat kembali berdiri setelah mendapat perawatan, ia terlihat kesulitan untuk melanjutkan pertandingan.

Selanjutnya: Tinjau Pasar Tenguyun di Tarakan, Wamendag Jerry: Harga Bapok Cenderung Turun &Stabil

Menarik Dibaca: Promo AW Restoran Senin-Rabu-Jumat Juli 2024, Buy 1 Get 1 Ayam-Sandwich Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru