Coral Island Kini Tersedia di Steam & Xbox Game Pass, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Coral Island Kini Tersedia di Steam & Xbox Game Pass, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

ILUSTRASI. Coral Island Kini Tersedia di Steam & Xbox Game Pass, Berikut Spesifikasi Lengkapnya


GAME - Coral Island, game yang mirip Harvest Moon buatan developer Indonesia telah tersedia di Steam dan Xbox Game Pass. Meski masih tahap Early Access, pemain sudah bisa menjajal fitur-fitur yang ada di Corasl Island ini.

Tidak dapat dipungkiri, Harvest Moon menjadi salah satu game yang telah menginpirasi banyak developer untuk menghadirkan game serupa dengan sentuhan yang berbeda.

Tidak sedikit developer game indie yang berhasil merilis game dengan gameplay yang terinspirasi dari Harvest Moon dan meledak di pasaran. Sebut saja Stardew Valley, meski mengusung visual bergaya 8-bit, game simulasi bercocok tanam dan bertani ini mendapatkan beragam respon positif dari para penggemarnya.

Begitu pula dengan Coral Island, game yang simulasi di mana Anda hidup di sebuah pulau tropis, menjelajahi seluruh isi pulau dan mengelola wilayah di sekitar dengan cara bercocok tanam dan beternak. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat bertemu dengan penduduk lainnya di Coral Island, menjalin hubungan dengan mereka, hingga membangun hubungan spesial dengan mereka.

Game Coral Island

Menariknya, di Coral Island ini pemain juga dapat menjelajahi area yang sepertinya berada di bawah laut. Semua hal yang ada di Coral Island ini dibalut dengan tampilan visual yang menarik.

Coral Island mengusung visual 3D penuh warna yang bergaya unik, termasuk karakter dan hal-hal lainnya yang ada di dalam game tersebut.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.41.1 dan 0.41 untuk Semua Platform (Android, iOS, Steam)

Sekilas pengenalan tentang Coral Island, tahukah Anda bahwa game ini dibuat oleh developer dalam negeri? Ya, Stairway Games merupakan developer Coral Island yang berbasis di Indonesia.

Stairway Games sendiri terdiri dari banyak talenta-talenta berbakat yang membuat game Coral Island sampai detik ini bisa Anda mainkan. Jangan salah, game besutan developer lokal juga bisa bersaing dengan game-game lainnya yang ada di luar sana, lho.

Bicara soal Coral Island, untuk saat ini game tersebut dapat Anda mainkan di laptop atau PC. Sebelum Anda memainkan Coral Island, ada baiknya untuk melihat sepsifikasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: Anime Adventures Code Terbaru Oktober 2022 (Roblox) dan Cara Klaimnya

Spesifikasi Coral Island PC

Minimum:

  • OS: Windows 10 64 bit
  • Processor: Intel i3 Processor
  • RAM: 6 GB
  • VGA/GPU: Nvidia GeForce GTX 660 2GB
  • DirectX: Version 10
  • Hardisk/SSD: 8 GB yang tersedia

Recomended:

  • OS: Windows 10 64 bit
  • Processor: Intel i7 processor atau Ryzen 1700
  • RAM: 16 GB
  • VGA/GPU: Nvidia GeForce GTX 960 atau lebih tinggi
  • DirectX: Version 10
  • Hardisk/SSD: 8 GB yang tersedia

Nampaknya spesifikasi untuk memainkan Coral Island ini tidak terlalu berat. Bila Anda memiliki laptop atau PC yang sesuai dengan spesifikasi di atas atau mungkin setara, mungkin saatnya untuk menjajal game tersebut.

Coral Island ini tersedia di Steam yang dibanderol dengan harga Rp 119.000. Coral Island juga bisa dimainkan lewat Xbox Game Pass dengan cara berlangganan mulai Rp 49.999 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru