Belanja

Covid-19 masih eksis, King Koil perkenalkan matras antivirus dan antibakteri

Minggu, 09 Mei 2021 | 16:42 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Covid-19 masih eksis, King Koil perkenalkan matras antivirus dan antibakteri

ILUSTRASI. PT Duta Abadi Primantana distributor kasur King Koil


KONTAN.CO.ID -

JAKARTA.  Di saat pandemi masih merajalela, perlu daya tahan tubuh yang cukup. Salah satu caranya dengan beristirahat atau tidur. Manusia perlu mendapatkan tidur yang berkualitas. Maka, perlu tempat tidur atau matras yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh.

Agar dapat ditopang dengan baik, tubuh harus mengikuti pola body zoning pada matras yang biasanya dibuat vertikal. Sayangnya, tidak semua orang dapat tidur dengan posisi sesuai pola yang disediakan matras.

Menjawab kebutuhan tersebut, King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP). Koleksi ini terdiri dari 6 produk matras yang dibagi dalam tiga tipe, yakni Premium, Middle, dan Entrance.

Selain nyenyak, unsur higienitas juga menjadi hal penting bagi King Koil. Oleh sebab itu, koleksi Signature Gold Response Series rangkaian produk ini  dilengkapi teknologi Vi-Guard. Yaitu yaitu fitur antibakteri dan virus redaction technology.

Fitur antibakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99%  pada satu jam pertama pemakaian. Sementara virus redaction technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97% pada dua jam pertama pemakaian. Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba di Tiongkok dan Eropa. 

Candra Kumala, Research and Development Head PT DAP  menuturkan, matras merupakan kebutuhan personal, preferensi masing-masing individu mengenai matras yang nyaman akan berbeda satu sama lain. "Adanya teknologi auto body zoning system, luxurious horse hair fiber dan Vi-Guard pada koleksi Signature Gold Response Series dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan matras yang nyaman dan higienis," klaim Chandra dalam rilis yang diteirma Kontan.co.id, Kamis (6/5). 

Koleksi Signature Gold Response Series dari King Koil mulai 5 Mei 2021 dengan harga Rp 15 juta – Rp 90 juta. Signature Gold Response Serie didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui 13 cabang DAP di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru