Musik

Daebak! Lagu Sour Candy duet Lady Gaga dan Blackpink puncaki tangga lagu iTunes

Jumat, 29 Mei 2020 | 15:49 WIB Sumber: Kompas.com
Daebak! Lagu Sour Candy duet Lady Gaga dan Blackpink puncaki tangga lagu iTunes

ILUSTRASI. Lady gaga dan Blackpink

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lady Gaga berkolaborasi dengan girlgrup Kpop BLACKPINK di lagu terbarunya berjudul “ Sour Candy”. 

Lagu Sour Candy dirilis pada hari ini, Jumat (29/5). Menariknya, duet maut antara Lady Gaga dan BLACKPINK langsung memuncaki tangga lagu iTunes di 57 negara di dunia. 

Atas pencapaian itu, BLACKPINK berhasil memecahkan rekor lagu sendiri berjudul “Kill This Love” yang sukses kuasai chart di 36 negara pada 5 April 2019. 

Baca Juga: Lady Gaga gandeng Ariana Grande di album Chromatica

Dilansir Soompi, Jumat (29/5/2020), “Sour Candy” telah mencapai puncak chart iTunes di 57 negara, di antaranya Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, termasuk Indonesia. 

"Sour Candy" merupakan lagu dansa pop dengan campuran lirik bahasa Inggris dan Korea yang termasuk dalam album keenam Lady Gaga bertajuk Chromatica. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan Lady Gaga, seorang seniman yang sangat kami sukai dan kami sangat bahagia," kata BLACKPINK dalam pernyataan mereka. 

"Kami bersenang-senang mengerjakan lagu itu, jadi kami berharap penggemar kami, BLINKS, di seluruh dunia menikmati mendengarkan ‘Sour Candy.’ Kami berharap itu adalah lagu yang dicintai oleh banyak orang," ujar BLACKPINK. 

Baru-baru ini, Lady Gaga juga berbagi pujian untuk BLACKPINK ketika berbicara tentang kisah di balik kolaborasi mereka. 

Lady Gaga menyebut BLACKPINK sangat kreatif dan menyenangkan. "Saya begitu terpesona mendengar suara nyanyian mereka. Mereka wanita muda yang cantik dan berbakat," kata Lady Gaga.(Firda Janati) 

Baca Juga: Lady Gaga dukung WHO, umumkan konser amal belasan artis kampiun dunia

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Rilis, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Puncaki iTunes 57 Negara", 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru