Daftar Anime terbaik bulan Agustus 2020 dengan rating tertinggi

Minggu, 16 Agustus 2020 | 07:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Anime terbaik bulan Agustus 2020 dengan rating tertinggi


ANIME - Memasuki bulan Agustus 2020 ini ada beragam judul anime yang sedang atau baru tayang. Ada pula anime seru yang berhasil mendapatkan rating bagus sepanjang tayang musim panas 2020 ini. Anime terbaik dengan rating tertinggi tentunya menyajikan cerita serta visual yang mengesankan bagi penggemar.

Menurut Anda apa anime terbaik dengan rating tinggi di bulan Agustus 2020 ? Cek selengkapnya disini.

Bulan Agustus masih dalam rentetan anime yang tayang di musim panas. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou. Tetapi apakah anime ini menjadi yang terbaik dengan rating tinggi di bulan Agustus 2020 ?

Baca Juga: 6 Rekomendasi anime mirip Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Tak perlu berlama-lama lagi, bersumber dari Nicovideo, berikut 9 anime terbaik di bulan Agustus 2020 peraih rating tertinggi :

9. To Aru Kagaku no Railgun T

Berada di posisi ke-9 ada anime To Aru Kagaku no Railgun T yang merupakan spin-off dari novel ringan berjudul To Aru Majutsu Index. 

Sinopsis pendek :

Ceritanya mengambil setting Academy City, sebuah kota di masa depan. Penduduknya 80% merupakan pelajar, sementara sebagian besar penduduknya Esper.

Esper sendiri merupakan sebutan untuk manusia dengan kekuatan psikis unik. Diceritakan Mikoto Misaka merupakan seorang esper electromaster (kekuatan psikis listrik) peringkat tiga dari tujuh esper Level 5.

Serial anime ini juga berfokus pada ketiga temannya, yakni Kuroko Shirai, Kazari Uihara, dan Ruiko Saten. Peristiwa di To Aru Kagaku no Railgun T berlangsung sebelum event yang terjadi di To Aru Majutusu Index

8. Monster Girl Doctor

Di posisi ke-8 ada anime Monster Girl Doctor atau versi Jepangnya Monster Musume No Oisha-San. 

Sinopsis pendek :

Dalam anime yang satu ini, monster dan manusia hidup berdampingan di kota Lindworm. Ceritanya berfokus terhadap Dr. Glenn seorang manusia yang membuka klinik ternama di kota tersebut.

Dibantu oleh asistennya bernama Sapphhee. Banyak hal yang ditemui Dr. Glenn selama membuka kliniknya tersebut. Hingga pada akhirnya ada karakter menjijikan yang berusaha mencuri telor Harpy.

Seperti apa respon Dr. Glenn selanjutnya ?

7. Sword Art Online Alicization War of Underworld

Di posisi ke-7 ada anime Sword Art Online Alicization War of Underworld.

Sinopsis pendek :

Kirito akhirnya berhasil mengalahkan Pemimpin Tertinggi Gereja Axiom, yakni Administrator. Dengan begitu ia berhasil berkomunikasi dengan dunia nyata.

Di saat bersamaan komunikasinya dengan Asuna dan para staff Project Alicizarion terjadi serangan di markas Ocean Turtle milik Rath. Serangan tersebut sebabkan hentakan listrik yang berpotensi membakar jiwa Kirito. 

Sempat tak sadarkan diri, Alice telah mengetahui kebenaran dari gereja Axiom dan menyadari bahwa jalan yang di ambil salah. Akhirnya Alice memilih untuk tinggal di dekat desa Rulid sambil menjaga Kirito yang tak sadarkan diri bersama Selka adiknya.

Lalu seperti apa kebenaran yang terjadi di dunia virtual Underworld ini ?

Editor: Arif Budianto

Terbaru