Daftar cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC, lengkap cara menggunakannya

Jumat, 19 November 2021 | 12:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC, lengkap cara menggunakannya

ILUSTRASI. Daftar cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC, lengkap cara menggunakannya.


GAME - Daftar cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC, lengkap dengan cara menggunakan dan fungsinya. Cheat GTA San Andreas Definitive Edition mulai dari senjata, kendaraan, hingga cuaca dan mengatur kecepatan waktu.

GTA San Andreas Definitive Edition merupakan salah satu bagian dari trilogi GTA series yang mendaptkan pembaruan. Rilis belum lama ini, GTA :Trilogy: The Definitive Edition mendapatkan beragam respons dari penggemarnya.

Meskipun tidak sedikit respons negatif yang diterima dari GTA Trilogy: Definitive Edition, sebagian penggemar merasa bernostalgia ketika bermain game ini lagi.

Bukan hanya nostalgia, GTA San Andreas Definitive Edition yang merupakan bagian dari trilogi tersebut juga mendapatkan beberapa peningkatan, termasuk dari segi visual yang lebih baik.

Terlepas dari pro dan kontra GTA San Andreas Definitive Edition, termasuk Vice City dan GTA III, game yang satu ini tak lepas dari yang namanya cheat.

Baca Juga: Gunakan kode voucher ini di Bukalapak & itemku, dapatkan diskon & skin gratis PUBGM

Meskipun terdengar curang, bermain GTA San Andreas Defintive Edition tanpa cheat mungkin untuk beberapa orang terasa seperti ada yang kurang.

Tidak jarang cheat GTA San Andreas Definitive Edition juga digunakan saat mereka kesulitan menyelesaikan misi tertentu. Atau, mungkin hanya ingin bersenang-senang bermain dengan CJ mengelilingi Los Santos dan kota di sekitarnya.

Cheat GTA San Andreas Definitive Edition juga beragam fungsinya. Mulai dari mengeluarkan kendaraan tertentu, memberikan armor dan senjata, hingga mengubah cuaca dan mempercepat waktu sesuai yang diinginkan. 

Bahkan, ada juga cheat GTA San Andreas Definitive Edition yang memengaruhi orang-orang di sekitar, termasuk pejalan kaki dan karakter-karakter lainnya.

Berbicara tentang cheat GTA San Andreas Definitive Edition, khususnya versi PC, cara menggunakannya juga cukup mudah. Yuk, simak panduan menggunakan cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC.

GTA San Andreas Definitive Edition

Baca Juga: Advance server FF November 2021 resmi dibuka, begini cara daftarnya hingga jadwal

Editor: Arif Budianto

Terbaru