Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Sabtu, 06 November 2021 | 06:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Daftar drakor (drama Korea) peraih rating tertinggi selama bulan Oktober tahun 2021, ini posisi Jirisan.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Daftar drakor rating tertinggi di bulan Oktober diisi judul-judul populer. Ada drama Korea romantis hingga drakor terbaru yang langsung meraih rating tinggi. 

Salah satu yang populer di bulan Oktober adalah drama Korea romantis komedi Hometown Cha-Cha-Cha. Selain itu, ada drama Korea romantis Lovers of The Red Sky.

Drakor terbaru Jirisan karya penulis Kingdom Netflix juga langsung meraih rating tinggi di Oktober. Nah, berikut 9 drama Korea atau drakor peraih rating tertinggi di bulan Oktober tahun 2021. 

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman masih mempertahankan posisi pertama. Drakor yang tayang di akhir pekan ini menyiapkan puluhan episode di KBS 2TV. Drama Korea ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Young Lady and Gentleman meraih rating 30,4 persen. Ini membuat Young Lady and Gentleman sebagai drama Korea rating tertinggi di sepanjang bulan Oktober. 

Baca Juga: Shang-Chi dan Hawkeye segera tayang di Disney+, tontonan Marvel terbaru di November

One The Woman

Drakor One The Woman

Selanjutnya ada drama Korea One The Woman yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Drakor One The Woman yang tayang di SBS menghibur penonton dengan cerita komedinya. 

Drama Korea One The Woman meraih rating tinggi 16,9 persen di bulan Oktober. Drakor ini akan tamat pada 6 November dan siap digantikan drama Korea romantis terbaru Now, We Are Breaking Up

Baca Juga: Lovers of Red Sky tamat, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru