CLOSE [X]

Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Sabtu, 06 November 2021 | 06:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Daftar drakor (drama Korea) peraih rating tertinggi selama bulan Oktober tahun 2021, ini posisi Jirisan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar drakor rating tertinggi di bulan Oktober diisi judul-judul populer. Ada drama Korea romantis hingga drakor terbaru yang langsung meraih rating tinggi. 

Salah satu yang populer di bulan Oktober adalah drama Korea romantis komedi Hometown Cha-Cha-Cha. Selain itu, ada drama Korea romantis Lovers of The Red Sky.

Daftar Isi

Drakor terbaru Jirisan karya penulis Kingdom Netflix juga langsung meraih rating tinggi di Oktober. Nah, berikut 9 drama Korea atau drakor peraih rating tertinggi di bulan Oktober tahun 2021. 

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman masih mempertahankan posisi pertama. Drakor yang tayang di akhir pekan ini menyiapkan puluhan episode di KBS 2TV. Drama Korea ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Young Lady and Gentleman meraih rating 30,4 persen. Ini membuat Young Lady and Gentleman sebagai drama Korea rating tertinggi di sepanjang bulan Oktober. 

Baca Juga: Shang-Chi dan Hawkeye segera tayang di Disney+, tontonan Marvel terbaru di November

One The Woman

Drakor One The Woman

Selanjutnya ada drama Korea One The Woman yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Drakor One The Woman yang tayang di SBS menghibur penonton dengan cerita komedinya. 

Drama Korea One The Woman meraih rating tinggi 16,9 persen di bulan Oktober. Drakor ini akan tamat pada 6 November dan siap digantikan drama Korea romantis terbaru Now, We Are Breaking Up

Baca Juga: Lovers of Red Sky tamat, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021

 

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi di sepanjang bulan Oktober diisi oleh Hometown Cha-Cha-Cha. Drama Korea romantis komedi ini memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Hometown Cha-Cha-Cha mencetak rating 12,7 persen di tvN. Ini adalah rating episode terakhir sekaligus tertinggi sepanjang penayangan Hometown Cha-Cha-Cha

Jirisan

Drakor terbaru Jirisan

Meski baru tayang, drakor terbaru Jirisan langsung memperoleh rating yang tinggi di tvN. Drakor terbaru yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini mendapatkan rating 10,7 persen. 

Jirisan merupakan drama Korea yang terbaru dari penulis Kim Eun Hee (Kingdom, Signal). Drama Korea ini menjadi reuni penulis dan para pemeran serial Kingdom dan Kingdom: Ashin of The North

Baca Juga: 13 Drama Korea terbaru yang akan tayang November 2021, banyak cerita romantis

Lovers of The Red Sky

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Tidak hanya Hometown Cha-Cha-Cha, drama Korea romantis Lovers of The Red Sky juga masuk deretan rating tertinggi di bulan Oktober. Drakor tersebut mencetak rating 10,4 persen di SBS. 

Angka ini diraih di episode terakhir dan menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya. Lovers of The Red Sky merupakan drama Korea romantis dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. 

The Veil

Drakor The Veil

Peringkat selanjutnya untuk drama Korea rating tertinggi di bulan Oktober adalah The Veil. Drakor The Veil menampilkan akting keren Nam Goong Min hingga Park Ha Sun. 

Menurut Nielsen Korea, drakor The Veil mendapatkan rating 9,4 persen di MBC. Drama Korea ini menampilkan cerita agen khusus dan konspirasi yang ada di badan intelijen negara.

Baca Juga: 5 Film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop bulan November 2021, ini trailernya

 

The King's Affection

Drama Korea romantis terbaru The King's Affection

Drama Korea romantis The King's Affection juga masuk deretan rating tertinggi di bulan Oktober. Ini adalah drama Korea romantis terbaru yang memasangkan Park Eun Bin dan Rowoon. 

Berdasarkan Nielsen Korea, The King's Affection memperoleh rating 6,7 persen di KBS 2TV. Drama Korea romantis tersebut juga turut dibintangi Nam Yoon Soo, Choi Byung Chan, dan Jung Chae Yeon. 

Police University

Drakor Police University

Disusul oleh drama Korea Police University yang dibintangi Krystal, Jinyoung, dan Cha Tae Hyun. Drakor Police University menampilkan profesor dan murid-muridnya di akademi kepolisian. 

Police University merupakan drama Korea yang mengisi slot penayangan Senin dan Selasa malam sebelum The King's Affection. Drakor ini tamat di awal Oktober dengan rating 6,3 persen. 

Baca Juga: Eternals sebut Avengers: Endgame sebagai akhir sebuah era, segera tayang di bioskop

Dali and Cocky Prince

Drama Korea romantis Dali and Cocky Prince

Di peringkat drama Korea rating tertinggi selanjutnya ada Dali and Cocky Prince. Drama Korea romantis komedi tersebut memperoleh rating 5,4 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea romantis ini memasangkan Park Gyu Young dan Kim Min Jae. Di peringkat ini, Dali and Cocky Prince mengalahkan drakor terbaru Reflection of You dan drama Korea romantis Yumi's Cells.

Selanjutnya: 6 Drakor terbaru yang tayang di Viu November, nantikan 3 drama Korea romantis ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru