Daftar Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober, 3 Drakor Romantis Komedi Ini Tamat

Selasa, 08 Oktober 2024 | 04:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober, 3 Drakor Romantis Komedi Ini Tamat

Daftar Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober, 2 Drakor Romantis Komedi Ini Tamat.


DRAMA KOREA - Drakor romantis komedi Love Next Door dan No Gain No Love akhirnya tamat. Ini posisi 2 drakor romantis itu di daftar drakor rating tertinggi pada awal bulan Oktober tahun 2024.

Love Next Door merupakan drakor atau drama Korea genre romantis komedi yang pasangkan Jung Hae In dengan Jung So Min.

Drakor Love Next Door yang meraih popularitas tinggi tersebut akhirnya tamat di awal bulan Oktober tahun 2024.

Ini posisi Love Next Door di daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama Oktober 2024. Ada drakor The Judge From Hell juga.

Baca Juga: Promo Tiket Kereta Api Diskon 20% di LPS Travel Fair 2024, Ini Jadwal dan Syaratnya

Drakor Iron Family

Di peringkat teratas drakor rating tertinggi minggu pertama Oktober 2024 ada Iron Family. Drakor Iron Family raih 15,4 persen di KBS2 TV.

Iron Family merupakan drakor terbaru di KBS2 TV yang gantikan Beaut and Mr. Romantic. Drakor ini dibintangi Kim Jung Hyun.

Drakor The Judge From Hell

Drakor The Judge From Hell

Di peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi pada minggu pertama Oktober 2024 ada The Judge From Hell yang dibintangi Park Shin Hye.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Judge From Hell raih 13,1 persen di SBS. Drakor The Judge From Hell akhirnya raih dua digit di episode ke-5.

Baca Juga: Promo International Coffee Day di CGV Berakhir Hari Ini, Cek 9 Promo Kopi Lainnya

Drakor Black Out

Selanjutnya ada drakor Black Out yang dibintangi Byun Yo Han. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Black Out cetak rating 8,8 persen di MBC.

Drakor Black Out akhirnya tamat dengan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor ini angkat kisah genre thriller dan kriminal.

Drakor Love Next Door

Drakor Love Next Door

Inilah drakor romantis komedi yang selalu ramai dibicarakan di media sosial. Drakor Love Next Door tamat dengan 8,5 persen di tvN.

Drakor Love Next Door tamat dengan perolehan rating tertingginya selama penayangan. Drakor Love Next Door juga populer di Netflix.

Baca Juga: Promo Indomaret 3-9 Oktober 2024, Beli Garnier Micellar Water Harga Lebih Murah

Drakor No Gain No Love

Selain Love Next Door, drakor romantis komedi No Gain No Love juga akhirnya tamat. Drakor ini mencetak rating 4,8 persen di tvN.

Drakor No Gain No Love pasangkan Shin Min A dan Kim Young Dae. Drakor No Gain No Love tamat dengan rating yang semakin tinggi.

Drakor Dog Knows Everything

Drakor Dog Knows Everything

Dog Knows Everything menjadi salah satu drakor terbaru saat ini. Dog Knows Everything adalah sitcom bercampur cerita kriminal.

Drakor Dog Knows Everything kisahkan pemecahan kasus aneh di sebuah pulau. Drakor Dog Knows Everything raih 3,7 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2 dan Daftar Pemeran, Ada Park Seo Joon

Drakor Dear Hyeri

Dear Hyeri menjadi drakor terbaru Shin Hye Sun (Welcome to Samdalri) di tahun 2024 ini. Drakor ini meraih rating 2,4 persen di ENA.

Rating drakor Dear Hyeri alami sedikit peningkatan. Drakor Dear Hyeri genre romantis tersebut juga dibintangi oleh Kang Hoon.

Drakor DNA Lover

Drakor DNA Lover

Satu lagi drakor romantis komedi yang akhirnya tamat di daftar drakor rating tertinggi saat ini. Ada drakor DNA Lover dibintangi Siwon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis DNA Lover meraih rating 0,8 persen di TV Chosun. Drakor ini juga dibintangi Jung In Sun.

Selanjutnya: Promo Deterjen & Sabun Mandi di Indomarert-Alfamart, Attack Lebih Hemat Sampai Besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru