Daftar drakor terbaru bulan Oktober, Jirisan dari penulis Kingdom tayang hari ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor terbaru bulan Oktober, Jirisan dari penulis Kingdom tayang hari ini


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea atau drakor telah menayangkan episodenya di bulan Oktober ini. Salah satu yang dinanti adalah drakor terbaru Jirisan dari penulis Kingdom Netflix. 

Netflix telah menayangkan drama Korea terbaru My Name yang dibintangi Han So Hee. Drama Korea romantis The King's Affection dibintangi Park Eun Bin juga telah tayang di KBS 2TV. 

Ada banyak bintang populer dan cerita menarik yang siap menghibur penonton. Nah, inilah daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Oktober tahun 2021.

Drakor terbaru The King's Affection

Drakor terbaru The King's Affection

Drakor terbaru The King's Affection telah tayang pada 11 Oktober di KBS 2TV dan Netflix. Drakor ini menceritakan seorang putri yang dibawa kembali ke istana usai saudara kembarnya meninggal. 

Putri ini menyamar sebagai laki-laki agar dapat menjadi putra mahkota pewaris tahta di kerajaan. Drama Korea romantis tersebut mempertemukan Park Eun Bin dan Rowoon SF9.  

Baca Juga: Kim Seon Ho & Hometown Cha-Cha-Cha puncaki popularitas drakor di minggu kedua Oktober 

Drakor terbaru Reflection of You

Drakor terbaru Reflection of You

Drakor terbaru ini menceritakan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) yang merasa kosong meski sudah memiliki keluarga yang bahagia. Dia bertemu wanita (Shin Hyun Been) yang terluka. 

Drama Korea terbaru Shin Hyun Been usai Hospital Playlist 2 ini menampilkan pengkhianatan dan balas dendam. Drakor Reflection of You tayang 13 Oktober di JTBC dan Netflix. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021, ada drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri

Terbaru