Drakor Squid Game di Netflix akan berlanjut ke season 2? Begini tanggapan sutradara

Rabu, 29 September 2021 | 14:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Squid Game di Netflix akan berlanjut ke season 2? Begini tanggapan sutradara

Sutradara drama Korea Squid Game di Netflix tanggapi tentang potensi season 2.


DRAMA KOREA - Drama Korea Squid Game di Netflix saat ini meraih popularitas tinggi secara global. Sutradara drama Korea terbaru ini menanggapi potensi Squid Game season 2. 

Squid Game merupakan drama Korea atau serial original Netflix tentang survival game misterius. Gim ini menggabungkan permainan tradisional dan kompetisi yang mematikan. 

Drama Korea terbaru Squid Game menampilkan bintang ternama. Ada Park Hae Soo (Time to Hunt, Prison Playbook) dan Lee Jung Jae (series film Along With the Gods, Deliver Us From Evil).

Baca Juga: Deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan September 2021

Squid Game disutradarai Hwang Dong Hyuk. Sutradara yang sukses dengan film populer The Fortress dibintangi Lee Byung Hun, Silenced dibintangi Gong Yoo, dan Miss Granny dibintangi Shim Eun Kyung. 

Sutradara tanggapi Squid Game season 2

Kesuksesan drama Korea Squid Game di Netflix memunculkan pertanyaan tentang season 2. Sayangnya, sutradara belum memikirkan Squid Game season 2 dan merasa berat untuk memproduksinya. 

Drama Korea terbaru Squid Game di Netflix.

"Saya belum memiliki rencana yang bagus untuk Squid Game 2," kata Hwang Dong Hyuk dalam wawancara bersama Variety. "Memikirkannya saja sudah cukup melelahkan," aku sang sutradara. 

Meski begitu, sutradara terbuka dengan potensi Squid Game season 2. Hwang Dong Hyuk berkata, "Tapi jika saya akan membuatnya (Squid Game season 2), maka saya tidak akan melakukannya sendiri".

Baca Juga: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Drama Korea terbaru Squid Game di Netflix

"Saya akan mempertimbangkan ruang untuk para penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman," ujarnya. Saat ini, sutradara sedang membuat film KO Club atau Killing Old Men Club

Sementara melansir Hypebeast, Co-CEO dan Head of Content Netflix optimistis Squid Game akan menjadi tontonan non-bahasa Inggris terpopuler di Netflix. Squid Game kini meraih rating 8,3/10 di situs IMDb.

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix, ini trailer dan jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru