3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Senin, 27 September 2021 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

3 Film terbaru di Netflix rilis teaser video, nantikan Red Notice yang tayang November 2021.


KONTAN.CO.ID - Netflix memiliki banyak tontonan yang menarik. Ada tiga film terbaru di Netflix yang akan menampilkan bintang populer Leonardo DiCaprio hingga Chris Hemsworth. 

Netflix menyiapkan film berjudul Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Selain itu, ada Timothee Chalamet, Ariana Grande, Cate Blanchett, dan Meryl Streep.

Daftar Isi

Selanjutnya ada film Netflix terbaru berjudul Extraction 2 yang dibintangi Chris Hemsworth dan film Red Notice yang menampilkan Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. 

Film terbaru di Netflix

Netflix dalam acara Tudum global fan event merilis video eksklusif film Red Notice yang disutradarai Rawson Marshall Thurber. Film ini menyiapkan genre laga, komedi, dan kriminal. 

Baca Juga: Drakor Hometown Cha-Cha-Cha raih rating tinggi di akhir pekan, ini rating Yumi's Cell

Film Red Notice di Netflix menampilkan Dwayne Johnson sebagai agen FBI yang kesulitan mengejar kriminal. Ada seorang penipu (Ryan Reynolds) dan pencuri karya seni (Gal Gadot). 

Mereka adalah para kriminal yang paling dicari di dunia. Dwayne Johnson bekerjasama dengan Ryan Reynolds untuk menangkap Gal Gadot. Mereka dihadapkan pada tantangan yang lebih besar.

Red Notice

Video eksklusif di Netflix menunjukkan aksi Gal Gadot yang berhasil mengalahkan Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson. Video Netflix ini juga memperlihatkan komedi dari Ryan Reynolds. 

Film Red Notice akan tayang mulai 12 November 2021 di Netflix. Selain Red Notice, inilah video eksklusif dari dua film terbaru di Netflix yang dirilis di acara Tudum. 

Baca Juga: Aktris drakor Squid Game di Netflix tunjukkan dukungan dari Jennie BLACKPINK

Editor: Mega Putri

Terbaru