Aktris drakor Squid Game di Netflix tunjukkan dukungan dari Jennie BLACKPINK

Senin, 27 September 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris drakor Squid Game di Netflix tunjukkan dukungan dari Jennie BLACKPINK

Drama Korea Squid Game di Netflix mendapatkan dukungan langsung dari Jennie BLACKPINK.


DRAMA KOREA - Drakor Squid Game yang tayang di Netflix kini meraih popularitas tinggi. Drama Korea terbaru Squid Game juga mendapatkan dukungan dari Jennie BLACKPINK. 

Squid Game merupakan drama Korea terbaru di Netflix yang menceritakan survival game berbahaya. Drakor ini menggabungkan permainan tradisional dengan kompetisi yang mempertaruhkan nyawa. 

Tidak hanya cerita yang menarik, drama Korea terbaru Squid Game juga menampilkan aktor dan aktris ternama. Ada Park Hae Soo aktor Time to Hunt, Prison Playbook, dan Suriname

Baca Juga: Drakor Hometown Cha-Cha-Cha raih rating tinggi di akhir pekan, ini rating Yumi's Cell

Drama Korea terbaru Squid Game di Netflix

Selain itu, ada Lee Jung Jae aktor series film Along With the Gods, Deliver Us From Evil, dan drakor Chief of Staff. Drama Korea terbaru di Netflix ini mendapatkan dukungan dari Jennie BLACKPINK. 

Jennie BLACKPINK dukung Squid Game

Dukungan dari Jennie BLACKPINK ditunjukkan oleh model sekaligus aktris Jung Ho Yeon. Aktris ini mencuri perhatian penonton Squid Game dengan perannya sebagai Kang Sae Byeok.

 

Jennie BLACKPINK mengirimkan truk minuman dan datang ke lokasi syuting. Jung Ho Yeon melalui Instagram menunjukkan fotonya bersama Jennie BLACKPINK di lokasi syuting drama Korea Squid Game.

Aktris drakor Squid Game ini berteman dekat dengan Jennie BLACKPINK. Lee Jung Jae dalam promosi Squid Game di Netflix juga bercerita tentang dukungan Jennie BLACKPINK yang datang ke lokasi syuting. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga September, Hospital Playlist 2 posisi pertama

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

 

Lee Jung Jae menonton BLACKPINK: Light Up The Sky yang dirilis di Netflix. Lee Jung Jae memuji BLACKPINK yang kini menjadi girl group populer nomor satu di dunia. 

Aktor drama Korea Squid Game ini memuji kerja keras BLACKPINK. Park Hae Soo juga menonton BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix usai direkomendasikan oleh Lee Jung Jae. 

Selanjutnya: Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru