Drakor Hometown Cha-Cha-Cha raih rating tinggi di akhir pekan, ini rating Yumi's Cell

Senin, 27 September 2021 | 08:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hometown Cha-Cha-Cha raih rating tinggi di akhir pekan, ini rating Yumi's Cell

Drakor romantis Hometown Cha-Cha-Cha capai rating tertingginya di akhir pekan bulan September.

KONTAN.CO.ID - Drakor Hometown Cha-Cha-Cha meraih rating tertingginya di akhir pekan. Drakor atau drama Korea romantis ini bersaing dengan banyak drama Korea terbaru lainnya. 

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di tvN. Drama Korea romantis komedi ini meraih rating yang semakin tinggi. 

Menurut Nielsen Korea, episode yang tayang Sabtu (25/9) meraih rating 9,1 persen. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan drama Korea terbaru Yumi's Cells yang meraih 2,5 persen. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga September, Hospital Playlist 2 posisi pertama

Drama Korea terbaru romantis komedi Yumi's Cells

Di sisi lain, drama Korea terbaru The Veil yang dibintangi Nam Goong Min  mendapat rating 8,3 persen di MBC. Drama Korea terbaru One The Woman yang dibintangi Honey Lee meraih 12,6 persen di SBS. 

Rating Hometown Cha-Cha-Cha

Cerita yang semakin menarik membuat rating drakor Hometown Cha-Cha-Cha meningkat. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Minggu (26/9) mencapai rating 11,4 persen. 

Ini adalah rating tertinggi drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha sepanjang penayangannya di tvN. Banyak fans di media sosial mengungkapkan tidak sabar menanti episode terbaru. 

Baca Juga: Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Drama Korea Lost (Human Disqualification)

Sementara, drama Korea terbaru lainnya yang juga tayang di akhir pekan adalah Young Lady and Gentleman. Drakor yang menyiapkan puluhan episode ini meraih rating 26,5 persen di KBS 2TV. 

Drakor Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon mendapatkan rating 2,1 persen di JTBC. Nantikan perolehan rating sederet drama Korea terbaru tersebut di akhir pekan selanjutnya.

Selanjutnya: Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy, ini deretan pengisi suara film Super Mario Bros

Editor: Mega Putri
Terbaru