5 Drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix, ini trailer dan jadwalnya

Selasa, 28 September 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix, ini trailer dan jadwalnya

Drakor My Name dibintangi Han So Hee, salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix.


KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan drama Korea terbaru atau serial original dibintangi aktor dan aktris populer. Salah satunya adalah drakor My Name dibintangi Han So Hee. 

Drakor atau drama Korea My Name akan menampilkan akting Han So Hee yang sangat berbeda dari Nevertheless ataupun The World of The Married. Han So Hee siap membuat fans terpukau. 

Di acara Tudum fan global event pada September ini, Netflix merilis trailer hingga  foto-foto dari film maupun deretan drama Korea terbaru tersebut. Nah, inilah jadwal tayangnya. 

Drama Korea terbaru My Name

Drama Korea terbaru ini menceritakan Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung di organisasi kriminal. Yoon Ji Woo menyusup di kepolisian sebagai agen yang menyamar. 

Yoon Ji Woo melakukan misi ini demi mengungkap fakta tentang kematian ayahnya. Yoon Ji Woo menunjukkan kemampuan berkelahi yang kuat. Drama Korea terbaru ini akan tayang 15 Oktober di Netflix.

Drakor My Name disutradarai Kim Jin Min yang sukses dengan serial original Netflix Extracurricular. My Name juga menampilkan akting dari Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, dan Lee Hak Joo.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat September, Yumi's Cells hingga The Veil

Drama Korea terbaru Hellbound

Drakor Hellbound dibintangi  Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah hingga Yang Ik Joon. Drakor Hellbound disutradarai Yeon Sang Ho (Train to Busan dan Peninsula). 

Drakor Hellbound menghadirkan fenomena supernatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka. Hellbound menampilkan Yoo Ah In sebagai pemimpin aliran sesat. 

Park Jung Min and Kim Hyun Joo akan menjadi karakter yang berusaha mengungkap rahasia di balik aliran itu. Drama Korea terbaru ini akan tayang pada 19 November 2021.

Baca Juga: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Editor: Mega Putri

Terbaru