Daftar Drakor Terbaru di April, Nantikan Love All Play dari Bintang Extracurricular

Sabtu, 16 April 2022 | 05:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terbaru di April, Nantikan Love All Play dari Bintang Extracurricular

Drakor Love All Play dibintangi Park Ju Hyun dari Extracurricular Netflix, salah satu drakor terbaru di bulan April tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - Jakarta. Sederet drama Korea terbaru di bulan April tahun 2022 siapkan banyak cerita seru. Drakor Love All Play dari Park Ju Hyun (Extracurricular Netflix) segera tayang.

Selain itu, ada drakor atau drama Korea Our Blues yang dibintangi nama-nama populer. Ada Lee Byung Hun (Mr. Sunshine), Shin Min A (Hometown Cha-Cha-Cha), dan Han Ji Min (Beyond The Memory). 

Di bulan ini juga ada drama Korea romantis komedi Shooting Stars dibintangi Lee Sung Kyung (Weighlifting Fairy Kim Bok Joo). Nah, berikut deretan drama Korea terbaru yang tayang di bulan April tahun 2022. 

Baca Juga: My Sassy Girl hingga Miracle in Cell No.7, Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon

Drakor terbaru Tomorrow

Drakor terbaru Tomorrow

Tomorrow adalah drama Korea terbaru di tahun 2022 yang menampilkan akting Kim Hee Seon, Rowoon, dan Lee Soo Hyuk. Drakor tersebut sudah tayang mulai 1 April 2022 di MBC.

Drama Korea terbaru Tomorrow berkisah tentang pria muda yang tidak sengaja menjadi setengah manusia dan setengah arwah. Dia akhirnya bergabung dengan sekelompok malaikat pencabut nyawa.  

Pria muda tersebut menjalankan misi untuk menyelamatkan nyawa-nyawa manusia di bumi yang berusaha melakukan bunuh diri. Drama Korea terbaru di Netflix ini diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. 

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Drakor terbaru Its Beautiful Now

Selanjutnya ada drama Korea terbaru It's Beautiful Now yang tayang gantikan Young Lady and Gentleman. Drakor It's Beautiful Now menceritakan tiga laki-laki bersaudara yang menghindari kencan dan pernikahan. 

Kakak pertama adalah seorang dokter gigi dan memiliki adik yang menjadi pengacara perceraian. Orangtua mereka berjanji akan memberikan banyak harta bagi anak yang pertama kali berhasil membawa pasangan ke rumah. 

Saksikan seperti apa cerita cinta dan keluarga di drama Korea terbaru It's Beautiful Now yang tayang mulai 2 April 2022. Drakor ini dibintangi Yoon Shi Yoon, Oh Min Seok, Seo Bum June hingga Park Sang Won. 

Baca Juga: Trailer dan Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Drakor terbaru Green Mother's Club

Drakor terbaru Green Mothers Club

Green Mother's Club siap tayang gantikan drakor Thirty Nine mulai 6 April 2022 di JTBC. Drama Korea terbaru Green Mother's Club mengisahkan 5 ibu yang berteman karena anaknya sekolah di tempat yang sama. 

Setiap karakter ibu ini memiliki sifat yang berbeda-beda dan rumit. Selain itu, ada jiwa kompetitif yang kuat di antara mereka. Drama Korea terbaru ini juga akan memperlihatkan kasih seorang ibu. 

Drama Korea terbaru Green Mother's Club dibintangi oleh Lee Yoo Won (49 Days, The Great Queen Seondeok), Jo Ja Hyun (Arthdal Chronicles), Jang Hye Jin (Parasite) hingga Kim Gyu Ri dan Joo Min Kyung. 

Editor: Mega Putri

Terbaru